Suzuki Day Digelar di Pondok Indah, Periksa Mobil Gratis

Berita Otomotif

Suzuki Day Digelar di Pondok Indah, Periksa Mobil Gratis

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT Indomobil Multi Trada Group menggelar program Suzuki Day pada 19 – 20 Januari 2019.

Acara yang digelar di dealer Indomobil Multi Trada Pondok Indah mulai pukul 08.00–16.00 WIB ini memberi kesempatan pelanggannya untuk melakukan pemeriksaan kendaraan gratis, penggantian oli mesin gratis*, dan juga berbagai hiburan menarik lainnya.

“Dalam kegiatan Suzuki Day yang ke-49 ini kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Suzuki. Oleh karena itu, untuk pelanggan yang tinggal di sekitar Pondok Indah jangan sia-siakan kesempatan ini karena kami telah menyediakan berbagai keuntungan mulai dari gratis pemeriksaan kendaraan, ganti oli mesin, cuci dan vakum, serta diskon menarik untuk pembelian unit Suzuki saat acara,” jelas Deni Yusuf Selamet, Group Leader Service Area PT SIS.

Program Suzuki Day ini terbuka untuk semua pelanggan Suzuki, terutama yang berdomisili di Jakarta Selatan dan sekitarnya. Menariknya, Suzuki Day juga memberikan diskon 25% untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta diskon biaya jasa sebesar 20% yang berlaku selama satu bulan setelah acara berlangsung.

“Melalui kegiatan ini, kami harap para pelanggan mendapat manfaat dan pengetahuan tentang cara mengoptimalkan perawatan kendaraan secara baik dan benar. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan ajang pengenalan outlet Suzuki terbaru di wilayah Pondok Indah dan sekitarnya serta menjadi bentuk nyata komitmen Suzuki untuk memenuhi kebutuhan layanan purnajual khususnya di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya,” tutup Deni. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar