Suzuki Digosipkan Tengah Siapkan Carry Generasi Terbaru

Mobil Baru

Suzuki Digosipkan Tengah Siapkan Carry Generasi Terbaru

JAKARTA - Suzuki Carry generasi terbaru digosipkan sedang dipersiapkan dengan ubahan desain besar-besaran termasuk fitur dan kelengkapannya.

Nasib Suzuki Carry baru-baru ini dipertanyakan setelah saudara kembarnya Mitsubishi T120SS stop produksi. Namun kabar baru yang beredar, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) malah akan melansir generasi terbaru dan konon dengan ubahan sesuai  kebutuhan konsumen saat ini atau lebih advance.

Gosip ini muncul setelah akun IG indra_fathan melansir foto sebuah mobil PU hitam. Pada komen tertulis "Pick up apakah ini? Apakah pick up terbaru dari Suzuki?.


Memang tidak ada satu pun emblem huruf S melekat pada mobil. Namun di sekelilingnya tampak beberapa logo Suzuki plus sebuah Suzuki APV di dekatnya. Mobil ini konon sedang ditest di pabrik Suzuki di wilayah Tambun.

Secara kasat mata, ubahannya bisa dilihat dari foto yang beredar di dunia maya. Tampak generasi terbaru memiliki dimensi lebih besar dari Suzuki Carry yang masih dipasarkan hingga saat ini.

Kendaraan niaga ringan ini diperkirakan mendapat upgrade yang tentunya terkait dengan rancang bangun lebih kokoh untuk digunakan para pengusaha. Riset dan development tentunya menyertainya, terlebih pengalaman generasi Suzuki Carry Futura yang telah sukses beredar di pasar selama 30 tahun atau sejak 1989. 


Salah satu yang menjadi andalan dari Suzuki Carry adalah ketangguhan sumber tenaganya. Selain tidak rewel, mesin Suzuki Carry dari generasi ke generasi terkenal mudah di rawat, irit dan juga tangguh.

Sampai sejauh ini belum ada data resmi mengenai mesin dari bakal calon generasi terbaru Suzuki Carry. Namun bisa dipastikan mesin tersebut akan memiliki kapasitas 1,5-liter plus memiliki standar emisi setara Euro 4. 

Lainnya, Suzuki juga bisa dipastikan tidak melupakan kenyamanan pengemudi dan penumpangnya. Fitur-fitur seperti power steering, sistem audio, AC dan konsol penyimpanan barang sepertinya bakal tersedia sebagai kelengkapan standar.

Penasaran ? Nantikan berita tentang generasi terbaru Sang Legenda, Suzuki Carry selanjutnya hanya di Mobil123.com. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support