Suzuki Berikan Promo Aksesoris untuk Ertiga

Berita Otomotif

Suzuki Berikan Promo Aksesoris untuk Ertiga

TANGERANG – PT Suzuki Indomobil Sales tidak hanya menawarkan mobil baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Mereka juga menawarkan sejumlah promo menarik untuk aksesoris kendaraan khususnya Suzuki Ertiga yang menjadi andalan mereka. Di ajang tahunan ini mereka menawarkan sedikitnya sembilan aksesoris menarik.

Aksesoris tersebut adalah emblem Suzuki Sport seharga Rp 10 ribu, Side Under Spoiler (primer) no Emblem seharga Rp 2,228 juta, empblem Suzuki Sport (warna biru) seharga Rp 59.900, Lamp Assy, DRL SEt senilai 2,398 juta, rear upper spoiler senilai Rp 790 ribu, Spoiler Set Front, Under no emblem senilai Rp 1,356 juta, Spoler Set rear, under no emblem senilai Rp 1,742 juta, Grille- radiator lower seharga Rp 350 ribu dan grille radiator upper Rp 1,5 juta.

Bila dibeli secara keseluruhan maka pelanggan harus membayar Rp 10.532.900. Namun khusus di GIIAS 2019, pelanggan hanya perlu membayar dengan harga spesial melalui dua pakey yang ditawarkan,

Untuk paket full option, maka pelanggan harus membayar Rp 8.079.375, termasuk diskon sebesar 25 persen. Untuk paket 2 (tanpa Grille), pelanggan cukup membayar sebesar Rp 6,691 jutaan. Dan pilihan terakhir, paket 3 yang menawarkan pilihan door visor, rear bumper scuff plate dan luggage tray dihargai Rp 618.750.

Harga tersebut masih belum termasuk pemasangan dan hanya berlaku di GIIAS 2019. Diharapkan dengan diskon ini maka pelanggan akan lebih mudah untuk memodifikasi Suzuki Ertiga kesayangan mereka. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar