Paket Aksesoris Suzuki Didiskon Jutaan Rupiah di IIMS 2019

Berita Otomotif

Paket Aksesoris Suzuki Didiskon Jutaan Rupiah di IIMS 2019

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar berbagai promo untuk Suzuki Genuine Accessories (SGA).

Dengan diberikannya promo tersebut diharapkan pelanggan bisa lebih mudah untuk memodifikasi kendaraannya menggunakan aksesoris resmi. Promo ini pun diklaim hanya akan berlalu untuk pembelian di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

“Melalui penawaran ini, konsumen bisa mendapatkan produk-produk kami dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan pembelian di luar ajang IIMS 2019,” tegas Ignatius Ratrianto, Head of Spare part PT SIS.

Untuk aksesoris Suzuki Carry Pick Up, Suzuki menawarkan paket hemat SGA yang terdiri dari door visor, cover tray upper, retainer spare tire carrier, body socket, dan cover socket seharga Rp 400.650 dari harga ritel senilai Rp 534.200.

Untuk Suzuki Ertiga, konsumen dapat membeli paket hemat SGA Suzuki Ertiga dengan harga Rp 8.079.375 dari harga ritel Rp 10.532.900. Paket ini terdiri dari emblem Suzuki Sport, lamp assy, DRL set yang dilengkapi bezel fog lamp, front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, dan rear upper spoiler beremblem Suzuki Sport. Pelanggan juga akan mendapat lower dan upper grille radiator yang dilengkapi emblem ‘S’.

Sementara bagi konsumen yang tidak ingin mengganti lower dan upper grille radiator bisa mendapatkan paket hemat SGA Suzuki Ertiga seharga Rp 6.691.875 dari harga Rp 8.682.900.

Bagi konsumen ingin tampilan Ignis seperti yang ditampilkan di IIMS 2019, konsumen dapat membeli paket hemat SGA Ignis dengan harga Rp 1.458.450 dari harga ritel Rp 1.944.600. Paket tersebut terdiri dari door visor, reverse camera, dan rear upper spoiler.

Sementara bagi konsumen yang menginginkan tampilan Ignis Sport Edition dapat membeli paket hemat SGA Ignis Sport Edition, terdiri dari emblem Suzuki Sport, door visor, front lamp assy DRL set, front under spoiler, rear under spoiler, side under spoiler set, dan rear under spoiler dengan harga Rp 7.480.500 dari harga ritel senilai Rp 9.734.400.

Paket SGA Baleno ditawarkan dengan harga Rp 912.000 dari harga ritel senilai Rp 1.216.000. Paket ini termasuk door visor dan body side moulding. Paket hemat SGA SX4 S-Cross juga tersedia seharga Rp 1.417.500 dari harga ritel Rp 1.890.000, yang terdiri dari rear upper spoiler dan window list vitro chrome.

Terakhir adalah paket untuk Karimun Wagon R. Suzuki menawarkan paket hemat SGA dengan harga Rp 5.793.750 dari harga ritel Rp 7.725.000. Dengan harga tersebut, konsumen akan mendapatkan front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, rear upper spoiler, cover mirror with turn signal, dan side body moulding. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support