3 Mobil Konsep Suzuki yang Mentereng di GIIAS 2019

Mobil Baru

3 Mobil Konsep Suzuki yang Mentereng di GIIAS 2019

TANGERANG – PT Suzuki Indomobil hadir di Gaikidno Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 menghadirkan Suzuki Ertiga Luxury Concept dan 2 mobil hasil modifikasi lainnya.

Ini merupakan mobil konsep dari Suzuki Ertiga yang mengusung desain mewah dan elegan. Mobil ini telah disematkan aksen silver pada front bumper, front grille upper, side body moulding dan back door garnish. Rear bumper Suzuki Ertiga Concept juga dirancang dengan desain baru serta dilengkapi custom reflector agar memperkuat kesan elegan.

Suzuki Ertiga Luxury Concept juga diperkuat dengan penyematan roda GT GTX Pro dan velg diamond cut sebesar 18 inci berlapis gun metal paint finishing. Tak hanya itu saja, desain interior yang berbeda juga ditonjolkan dengan menyematkan center arm rest di barisan kedua serta material kursi terbuat dari kulit.

Ubahan ini tentu sangat berbeda dengan tampilan Suzuki Ertiga Sport yang saat ini telah dijual oleh Suzuki. Dengan demikian diharapkan masyarakat akan terinspirasi dan semakin paham bahwa Suzuki Ertiga memiliki kemudahan untuk dijadikan bahan modifikasi,

Tak hanya itu, Suzuki juga membawa dua mobil konsep lainnya, yaitu Suzuki Carry Pick Up Fluzh Concept dan Jimny Tough Concept. Kedua mobil konsep tersebut juga diharapkan bisa memberi inpirasi bagi para pemiliknya. Suzuki Jimny Tough Concept hadir dengan tema mobil off-. Tampilannya terlihat lebih sangar karena eksterior telah dilapisi raptor coating yang melapisi bagian bodi, over fender, rear bumper, serta front grille dengan warna Raptor Green & Black Matte Color.

Ketangguhan Suzuki Jimny sebagai mobil off-road semakin kuat karena disematkan Front Bumper ARB Australia, roda GT Savero Komodo Extreme yang lebih bergerigi serta velg bead lock model agar siap menghadapi medan keras dan terjal saat menjelajah. Keseluruhan tampilan juga dilengkapi dengan visibilitas maksimal yang tidak hanya diperoleh dari fog lamp, tetapi juga LED Spotlight.

Sementara Suzuki Carry Fluzh Concept hadir dengan eksterior yang dibalut warna Matte Chrome Steel Blue berkonsep low rider. Tampilannya unik karena dimodifikasi dengan konsep low rider. Dalam konsepnya, Carry Fluzh Concept menyematkan tabung air suspension yang di custom dan ditempatkan di belakang. Ubahan juga hadir pada lampu depan yang lebih mini dan menempatkan lampu DRL pada bumper depan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar