Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Miss Telkomsel IIMS 2019 Doyan Mobil MPV

Berita Otomotif

Miss Telkomsel IIMS 2019 Doyan Mobil MPV

JAKARTA – Maya Maureen Miss Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 mengaku bahwa dirinya menyukai mobil MPV.

Perempuan berusia 21 tahun ini merupakan Miss Telkomsel IIMS 2019 yang merupakan salah satu usher dari PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS). Menurutnya, MPV merupakan kendaraan yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Di Indonesia kita ada budaya selalu bersama. Mau kemana pun kita selalu bersama keluarga dan MPV adalah mobil kendaraan yang tepat karena mampu membawa teman dan keluarga,” ungkapnya.

Suzuki Ertiga pun diklaim menjadi kendaraan yang menurutnya bisa menjawab kebutuhan tersebut. LMPV andalan Suzuki tersebut memang memiliki beragam kelebihan termasuk kabin yang luas sehingga mampu menampung lebih banyak orang.

Ia pun mengaku bersyukur telah terpilih menjadi Miss Telkomsel IIMS 2019. Menurutnya dengan title baru tersebut, Ia justru mendapat tanggung jawab lebih khususnya untuk menunjukkan bahwa perempuan juga memiliki peran tersendiri di dunia otomotif.

“Saya percaya dengan title baru saya ini, saya bisa mengedukasi masyarakat di seluruh dunia untuk menunjukkan bahwa perempuan bisa memiliki peran di dunia industri otomotif. Dan uang yang saya dapatkan ingin saya gunakan untuk mengajak keluarga pulang kampung ke Medan,” tambahnya.

Sebagai Miss Telkomsel IIMS 2019, Maya memang mendapatkan cukup banyak hadiah, termasuk uang tunai sebesar Rp 25 juta. Jumlah tersebut jauh lebih besar dibandingkan finalis lainnya yang hanya mendapatkan uang tunai sebesar Rp 3 juta.

Suzuki sendiri sebenarnya tidak hanya berhasil memasukkan Maya sebagai finalis Telkomsel IIMS 2019. Geraldora Cynthia Bahar salah satu usher mereka juga berhasil menjadi salah satu finalis dan merebut gelar Miss Ingenious. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang