SUV Peugeot 5008 Resmi Meluncur, Harga Rp 820 Juta

Mobil Baru

SUV Peugeot 5008 Resmi Meluncur, Harga Rp 820 Juta

TANGERANG - Peugeot 5008 menjadi produk terbaru yang ditawarkan PT Astra International Tbk - Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) kepada pecinta SUV (sport utility vehicle) Tanah Air. 

SUV masih menjadi segmen yang digeluti oleh Astra Peugeot di Indonesia. Setelah menghadirkan new Peugeot 3008, Astra Peugeot selaku agen pemegang merek (APM) dan distributor Peugeot mendatangkan new Peugeot 5008

Mendengar namanya pecinta Peugeot tentu tidak asing, pasalnya kode 5008 sudah digunakan pada model MPV ( multi purpose vehicle). Sekarang, mereka menampilkannya dalam wujud SUV yang tak hanya menawarkan kemampuan lebih tangguh, tapi juga tetap menyajikan kabin lapang. 

"New Peugeot 5008 adaaah satu model SUV 7 seater yang merupakan model change dari MPV 7 seater. Produk ini masuk ke segmen premium stylish melalui karakternya, fitur terkini serta kapasitas penumpang dan bagasi luas," buka Rokky Irvayandi, Chief Executive  Astra Peugeot di Tangerang (27/6). 

Saat peluncuran new Peugeot 5008 di Astra Biz Center, Serpong-Tangerang, Rokky menerangkan keunggulan utama dari SUV baru Astra Peugeot ini. Salah satunya adalah dimensi yang lebih panjang 19,4 cm dari Peugeot 3008. 

"Tidak hanya ukuran, new Peugeot 5008 kini juga telah dilengkapi fitur park assist dan kamera 360 derajat untuk membantu pengemudi saat melakukan parkir. Fitur unggulan yang tetap ada yaitu i-cockpit yang menyajikan suasana kabin seperti di pesawat dengan kemudahan menjangkau setiap tombol," lanjut Rokky. 

Melalui peluncuran produk terbaru ini pula Astra Peugeot membuktikan eksistensinya di pasar otomotif Tanah Air. Apalagi, new Peugeot 5008 juga ditawarkan dengan harga kompetitif di kelasnya. 

"Seperti 3008, kami menempatkan 5008 diantara SUV Jepang dan Jerman. New Peugeot 5008 juga merupakan satu-satunya SUV Eropa yang dijual dengan harga di bawah Rp 1 miliar," tutur Rokky lagi. 

Lebih tepatnya, di Indonesia new Puegoet 5008 dijual Rp 820 juta (on-the-road Jakarta) dan tersedia dalam 4 pilihan warna (emerald crystal, nimbus grey, nera black dan pearlescent white). 

Selain harga yang bersaing, Astra Peugeot juga menawarkan layanan purna jual menarik. Mulai dari garansi 3 tahun atau 10 ribu km, Peugeot Maintenance Package berupa gratis biaya servis dan jasa selama 5 tahun atau 60 ribu km serta layanan Astra Workd Emergency Roadside Assistance (ERA) 24 jam. Astra Peugeot juga turut membenahi layanan purna jualnya demi menyamankan konsumen Peugeot di Indonesia. [Ary/Ari]



Ary Dwinoviansyah

Ary Dwinoviansyah

Ary mulai bekerja sebagai seorang jurnalis otomotif sejak tahun 2008 dan sangat mencintai sepedamotor. Nonton MotoGP merupakan salah satu hobi untuk menghabiskan akhir pekannya. Dia juga memimpikan memiliki mobil Transformers.


Berita Utama


Komentar