Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sokon Glory 580 Hadir dengan Garansi 7 Tahun

Berita Otomotif

Sokon Glory 580 Hadir dengan Garansi 7 Tahun

JAKARTA – DFSK Sokon (Sokon) memastikan bahwa seluruh model Sokon Glory 580 akan mendapat jaminan super warranty 7 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Mereka mengklaim bahwa ini adalah garansi mobil paling lama dan satu-satunya di Indonesia. Panjangnya masa garansi pun menunjukkan rasa percaya diri Sokon terhadap kualitas dari kendaraan mereka.

“Umumnya di Indonesia, jaminan kendaraan hanya tiga atau paling lama adalah lima tahun. Kami pun memberikan terobosan baru dengan memberikan super warranty 7 tahun/150.000 km,” ujar Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile Sales Centre.

Selain itu, cakupan garansi dari Sokon Glory 580 juga menarik karena mencakup seluruh bagian kendaraan termasuk komponen heavy-duty bernilai tinggi pada kendaraan dan mesin. Dengan demikian, diharapkan pelanggan tidak perlu khawatir akan mengeluarkan biaya besar bila mobil mereka mengalami kendala.

Panjangnya masa garansi tersebut pun bisa langsung didapatkan oleh pelanggan, tanpa harus membayar biaya tambahan. Dan bila mobil berpindah tangan, maka garansi tersebut tetap akan melekat. Dengan demikian diharapkan harga jual kembali dari Sokon Glory 580 akan tetap tinggi.

Sokon Glory 580resmi dibuka pemesanannya di Tanah Air pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Meski sudah bisa dipesan, namun harga pasti dari Sokon Glory 580 masih belum disampaikan secara detail. Mereka hanya memberi range harga yaitu Rp 220 – Rp 350 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang