Sokon Glory 580 Hadir dengan Garansi 7 Tahun

Berita Otomotif

Sokon Glory 580 Hadir dengan Garansi 7 Tahun

JAKARTA – DFSK Sokon (Sokon) memastikan bahwa seluruh model Sokon Glory 580 akan mendapat jaminan super warranty 7 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Mereka mengklaim bahwa ini adalah garansi mobil paling lama dan satu-satunya di Indonesia. Panjangnya masa garansi pun menunjukkan rasa percaya diri Sokon terhadap kualitas dari kendaraan mereka.

“Umumnya di Indonesia, jaminan kendaraan hanya tiga atau paling lama adalah lima tahun. Kami pun memberikan terobosan baru dengan memberikan super warranty 7 tahun/150.000 km,” ujar Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile Sales Centre.

Selain itu, cakupan garansi dari Sokon Glory 580 juga menarik karena mencakup seluruh bagian kendaraan termasuk komponen heavy-duty bernilai tinggi pada kendaraan dan mesin. Dengan demikian, diharapkan pelanggan tidak perlu khawatir akan mengeluarkan biaya besar bila mobil mereka mengalami kendala.

Panjangnya masa garansi tersebut pun bisa langsung didapatkan oleh pelanggan, tanpa harus membayar biaya tambahan. Dan bila mobil berpindah tangan, maka garansi tersebut tetap akan melekat. Dengan demikian diharapkan harga jual kembali dari Sokon Glory 580 akan tetap tinggi.

Sokon Glory 580resmi dibuka pemesanannya di Tanah Air pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Meski sudah bisa dipesan, namun harga pasti dari Sokon Glory 580 masih belum disampaikan secara detail. Mereka hanya memberi range harga yaitu Rp 220 – Rp 350 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual