Sokon Glory 580 Bisa Dipesan di IIMS 2018

Berita Otomotif

Sokon Glory 580 Bisa Dipesan di IIMS 2018

JAKARTA – DFSK Sokon resmi membuka pemesanan Glory 580 di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

SUV ini dipastikan akan hadir dengan rentang harga Rp 220-350 juta. Untuk mendapatkan mobil ini, pelanggan cukup membayar uang tanda jadi dan mereka langsung masuk ke daftar tunggu pembelian Sokon Glory 580.

Sayangnya, meski rentang harga sudah diumumkan namun mobil tersebut masih belum diluncurkan secara resmi. Maka bukan tidak mungkin pelanggan kembali harus bersabar untuk mendapatkan mobil ini di rumah mereka.

Meski masih belum diluncurkan secara resmi, namun Sokon Glory 580 diyakini mampu menarik minat masyarakat. Hal ini karena selain memiliki harga yang bersaing, model tersebut telah memiliki sejumlah fitur mumpuni.

“Untuk pasar Indonesia, kelompok elit perkotaan biasanya memiliki latar belakang pendidikan dan dasar ekonomi yang lebih baik. Bagi mereka, kendaraan bukan hanya alat trasportasi tetapi juga simbol selera tinggi mereka. Untuk itulah kami menghadirkan Sokon Glory dan telah dilengkapi sejumlah fitur terbaik di kelasnya,” ungkap Andreas Deufel, Chief Creative Officer of DFSK.

Sokon Glory 580 dihadirkan dengan dua pilihan mesin yaitu 1.500 cc Turbocharged Engine dan 1.800 cc Naturally Aspirated Engine. Pelanggan juga bisa memilih transmisi manual dengan enam percepatan atau transmisi otomatis berteknologi CVT.

Tak hanya itu, Sokon Glory 580 juga sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap. Bahkan di Cina, mobil ini diklaim telah berhasil meraih lima bintang keselamatan C-NCAP. Ini artinya Sokon 580 memiliki tingkat keselamatan tinggi.

Dengan sejumlah keunggulan tersebut, maka tidak heran bila di masa mendatang mobil ini bisa menjadi alternatif pilihan dari Honda CR-V.  [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual