Harga Sokon Glory 580 Bocoran dari Sales di IIMS 2018

Berita Otomotif

Harga Sokon Glory 580 Bocoran dari Sales di IIMS 2018

JAKARTA - DFSK Indonesia (Sokon) memang masih belum mengumumkan harga resmi dari Sokon Glory 580.

Selama ini, Sokon hanya menyampaikan harga perkiraan Sokon Glory yang akan dijual antara Rp 220 juta - Rp 350 juta. Meski demikian, sejumlah sales Sokon di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 sudah mulai berani menyampaikan harga dari masing-masing varian.

Berdasarkan informasi yang kami terima, tipe terendah dari Sokon Glory adalah C MT bermesin 1.800 cc dan dijual dengan harga Rp 245,9 juta. Satu tingkat di atasnya adalah Sokon Glory 1.5T C CVT yang dilepas seharga Rp 282 juta. Sedangkan Sokon Glory 1.5 L MT akan dilepas dengan harga Rp 295 juta. Varian tertinggi adalah Sokon Glory 1.5 L CVT dan dijual Rp 308 juta.

“Harga ini mungkin akan naik lagi Pak. Sebelum IIMS 2018, harga Sokon Glory 580 1.5 L CVT hanya Rp 300 juta, sekarang harganya justru naik Rp 8 juta jadi Rp 308 juta,” ungkap salah seorang tenaga penjual yang kami hubungi.

Dari harga tersebut, Sokon memberikan program pre-order yang cukup menarik. Program tersebut adalah bonus cashback sebesar Rp 15 juta untuk setiap pembelian Sokon Glory 580 semua tipe.

“Cukup dengan memberikan tanda jadi Rp 5 juta, maka pembeli City SUV kami, Glory 580 akan mendapatkan cash back Rp 15 juta saat mereka mendapatkan mobilnya,” ujar Permata Islam (Artha), General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support