Beli Sokon Glory 580 di IIMS Dapat Cashback Rp 15 Juta

Berita Otomotif

Beli Sokon Glory 580 di IIMS Dapat Cashback Rp 15 Juta

JAKARTA – PT Sokonindo Automobile (DFSK Motors Indonesia) memang belum meluncurkan DFSK Glory 580 secara resmi, namun diam-diam, sejumlah diskon sudah mulai ditebar.

Pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, DFSK memberikan cashback sebesar Rp 15 juta untuk setiap pembelian Sokon Glory 580. Cashback ini berlaku untuk seluruh tipe Sokon Glory 580.

“Kami tidak ada diskon, adanya hanya cashback sebesar Rp 15 juta untuk semua tipe DFSK Glory 580 selama IIMS 2018 ini,” ungkap salah seorang tenaga penjual yang kami hubungi.

Ia pun mejelaskan bahwa cashback tersebut tidak bisa langsung didapatkan oleh pelanggan. Cashback baru akan diberikan saat pelanggan sudah melunasi mobil atau setidaknya melunasi TDP kendaraan.

Menariknya lagi, Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile menjelaskan bahwa untuk mendapatkan promo Cashback, pelanggan cukup membayar tanda jadi Rp 5 juta di IIMS.

"Program pre-booking ini juga dilakukan di wilayah lain di Indonesia yaitu DKI Jakarta, Banten, Sumatera Utara, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Timur dan D.I. Yogyakarta," tambahnya.

Selain cashback, salesman tersebut memberikan sejumlah bonus tambahan untuk pelanggan yang membeli SUV andalan mereka di IIMS 2018 di antaranya adalah talang air, kaca film bermerk 3M serta karpet dasar. Program garansi selama tujuh tahun tetap diberikan.

Sayangnya, karena Glory 580 belum diluncurkan secara resmi membuat waktu indent mobil pun terbilang lama. Permata mengatakan bahwa pelanggan harus bersabar sedikitnya dua bulan untuk mendapatkan mobil ini diantarkan ke garasi rumah.

Pada IIMS 2018, DFSK Motors Indonesia resmi membuka pre-order dari DFSK Glory 580. Mobil tersebut masuk ke dalam segmen SUV dan akan dijual dengan harga Rp 220 juta hingga Rp 350 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support