Sokon Glory 580 akan Diluncurkan Pasca IIMS 2018

Berita Otomotif

Sokon Glory 580 akan Diluncurkan Pasca IIMS 2018

JAKARTA – Sokon Glory 580 hanya dibuka pre-booking dan belum diluncurkan secara resmi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Hal tersebut disampaikan oleh Permata Islam, General Manager DFSK Indonesia. Meski IIMS merupakan ajang tepat untuk mengenalkan mobil mereka, namun Ia merasa masih perlu waktu untuk meluncurkan dalam acara yang lebih eksklusif.

“Jadi di IIMS 2018 ini kita baru melakukan pre-booking, setelah IIMS kami baru meluncurkannya secara resmi. Tidak akan lama, sebelum puasa,” ungkap pria  yang akrab disapa Artha.

Meski masih pre-booking, namun Ia menegaskan bahwa pelanggan tidak akan menunggu terlalu lama untuk kehadiran mobil ini. Hal ini karena Sokon telah melakukan produksi sehingga saat peluncurannya nanti, ketersediaan mobil sudah aman.

“Namun untuk deliverynya kapan, baru bisa kami update saat IIMS nanti. Sementara kami hanya bisa menyampaikan pelanggan sudah bisa memesan namun belum bisa menerima barangnya terlebih dahulu,” ungkapnya.

Pre booking ini sebenarnya bukanlah hal baru. Pasalnya, saat ini pun pelanggan yang tertarik sudah bisa melakukan pre-booking di dealer-dealer. Hanya saja hingga saat ini masih banyak masyarakat yang belum mengetahui hal ini.

Sokon Glory 580 sendiri diklaim akan dijual dengan harga mulai dari Rp 240 juta – 320 jutaan. Dengan harga tersebut diharapkan bisa menarik minat pelanggan untuk membeli SUV andalan Sokon ini. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual