Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sokon Glory 580 akan Diluncurkan Pasca IIMS 2018

Berita Otomotif

Sokon Glory 580 akan Diluncurkan Pasca IIMS 2018

JAKARTA – Sokon Glory 580 hanya dibuka pre-booking dan belum diluncurkan secara resmi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Hal tersebut disampaikan oleh Permata Islam, General Manager DFSK Indonesia. Meski IIMS merupakan ajang tepat untuk mengenalkan mobil mereka, namun Ia merasa masih perlu waktu untuk meluncurkan dalam acara yang lebih eksklusif.

“Jadi di IIMS 2018 ini kita baru melakukan pre-booking, setelah IIMS kami baru meluncurkannya secara resmi. Tidak akan lama, sebelum puasa,” ungkap pria  yang akrab disapa Artha.

Meski masih pre-booking, namun Ia menegaskan bahwa pelanggan tidak akan menunggu terlalu lama untuk kehadiran mobil ini. Hal ini karena Sokon telah melakukan produksi sehingga saat peluncurannya nanti, ketersediaan mobil sudah aman.

“Namun untuk deliverynya kapan, baru bisa kami update saat IIMS nanti. Sementara kami hanya bisa menyampaikan pelanggan sudah bisa memesan namun belum bisa menerima barangnya terlebih dahulu,” ungkapnya.

Pre booking ini sebenarnya bukanlah hal baru. Pasalnya, saat ini pun pelanggan yang tertarik sudah bisa melakukan pre-booking di dealer-dealer. Hanya saja hingga saat ini masih banyak masyarakat yang belum mengetahui hal ini.

Sokon Glory 580 sendiri diklaim akan dijual dengan harga mulai dari Rp 240 juta – 320 jutaan. Dengan harga tersebut diharapkan bisa menarik minat pelanggan untuk membeli SUV andalan Sokon ini. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang