Sokon Glory 580 Sudah Bisa Dicoba di Dealer Resmi

Berita Otomotif

Sokon Glory 580 Sudah Bisa Dicoba di Dealer Resmi

JAKARTA – Sokon Glory 580 kini sudah dicoba oleh para calon konsumennya, jika penasaran Anda bisa datang ke dealer Sokon terdekat.

Pasalnya, dealer-dealer Sokon kini sudah menyediakan unit yang bisa dijajal langsung oleh para calon pelanggannya. Dengan demikian diharapkan pelanggan akan lebih percaya diri untuk membeli Sokon Glory 580.

“Sudah bisa test drive Sokon Glory 580 pak. Nanti akan kami dampingi,” ungkap salah seorang tenaga penjual Sokon yang kami hubungi.

Sayang, tidak semua tipe dari Sokon Glory 580 bisa dicoba. Dari dealer yang kami hubungi, mereka hanya menyediakan satu unit Sokon Glory 580 tipe Luxury untuk dicoba langsung oleh pelanggan. Sokon Glory 580 Luxury merupakan tipe tertinggi yang ditawarkan untuk pelanggan.

Sokon Glory 580 Luxury menggunakan mesin SFG15T 1.5-liter turbocharged dengan opsi transmisi manual 6-speed dan CVT. Sejumlah fitur menarik telah disematkan pada mobil ini seperti jok kulit, lingkar kemudi berbalut kulit, 12V power outlet, layar sentuh 8”, 6 buah speaker dan kompartmen cukup banyak.

Sokon Glory 580 juga telah lengkapi dengan sejumlah fitur keselamatan yakni 4 airbag, EBA, EPB, ABS, EBD, ISOFIX, Parking Camera dan Rear Defogger sebagai standar. Sayangnya, hingga saat ini mereka masih belum menyampaikan harga pasti dari mobil tersebut. Harga resmi baru akan disampaikan saat peluncuran resmi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Meski demikian, tenaga penjual yang kami hubungi mengklaim bahwa harga perkiraan berada dikisaran Rp 250-330 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support