Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Shop&Drive Berikan Paket Service Mobil Daihatsu

Berita Otomotif

Shop&Drive Berikan Paket Service Mobil Daihatsu

PALEMBANG - Shop&Drive bekerjasama dengan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) untuk memberikan promo Paket Servis Hemat kepada para pengguna mobil Daihatsu.

Dalam kerjasama ini, Shop&Drive akan memberikan sejumlah paket hemat untuk service perawatan motor Daihatsu. Dengan demikian diharapkan pelanggan Daihatsu dapat merasakan kemudahan dalam merawat kendaraan mereka. Sayangnya kerjasama ini baru bisa dinikmati di wilayah Palembang dan Pekanbaru.

"Kerjasama ini merupakan bentuk nyata dari konsep value chain pada lini bisnis Astra, dimana gagasan kerjasama atau pengembangan bisnis baru diharapkan bisa memberikan nilai tambah/sinergi dengan bisnis inti yang sudah ada saat ini, serta dapat memberikan keuntungan bagi konsumen," ujar Indra Nugraha, Retail Division Head Astra Otoparts.

Paket Servis Hemat yang digagas oleh Shop&Drive bersama ADM ini telah diresmikan pada tanggal 12 Desember 2019 di Shop&Drive Suprapto, Palembang.  Bagi Shop&Drive, kerjasama ini juga dapat menambah kelengkapan fitur layanan untuk konsumen, dimana sebelumnya layanan Shop&Drive hanya berada pada konsep quick services.

"Shop&Drive merupakan ritel otomotif milik Astra yang mempunyai jaringan luas. Maka kami mempercayai Shop&Drive dan meluncurkan Paket Servis Hemat. Kami harap program ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan servis mobil yang berkualitas namun tetap terjangkau," jelas Ratno Yunanto, Service Department Head Astra Daihatsu.

Paket Servis Hemat yang ditawarkan oleh Shop&Drive dibanderol dengan harga mulai dari Rp 200.000,- untuk servis Tune Up, Throtle Body Cleaner, hingga Brake Cleaner dengan detail sebagai berikut:

1. PAHE 1 Tune Up  Rp200.000,- (Gratis Injector Cleaner)

2. PAHE 2 Tune Up + Throtle Body Cleaner  Rp300.000,- (Gratis Injector Cleaner)

3. PAHE 3 Brake Cleaning + Brake Cleaner Rp230.000,- Section

Shop&Drive wilayah Palembang & Pekanbaru sebagai berikut:

Palembang
1. Shop&Drive Kenten

2. Shop&Drive Veteran

3. Shop&Drive Badaruddin

4. Shop&Drive Plaju

5. Shop&Drive Pangeran Ayin

6. Shop&Drive Suprapto

7. Shop&Drive Wahid Hasyim

8. Shop&Drive Burlian

9. Shop&Drive Burlian Baru

Pekanbaru
1. Shop&Drive Tambusai

2. Shop&Drive Subrantas

3. Shop&Drive Imam Munandar

4. Shop&Drive Setiabudi

5. Shop&Drive Riau Baru

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang