Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sigra Kembali Jadi Model Daihatsu Terlaris

Berita Otomotif

Sigra Kembali Jadi Model Daihatsu Terlaris

JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menegaskan bahwa penjualan kendaraan mereka berhasil meningkat sebesar 4,1 persen dibanding bulan lalu.

Pada bulan November, penjualan ritel Daihatsu tercatat sebanyak 16.214 unit dengan capaian market share sebesar 17,5%, serta whole sales sebesar 15.911 unit (17,5%). Jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya (Oktober), penjualan Daihatsu secara total volume mengalami peningkatan pada retail sales, sebesar 4,1% menjadi 16.214 unit.

Secara umum, tulang punggung penjualan Daihatsu tidak banyak berubah. Untuk retail sales, Daihatsu Sigra masih mendominasi penjualan Daihatsu dengan jumlah penjualan mencapai 4.144 unit atau berkontribusi sebesar 25,6%. Selanjutnya adalah Daihatsu Gran Max Pick Up (PU) yang terjual sebanyak 3.762 unit (23,2%), dan Terios 2.524 unit (15,6%). Untuk Ayla, Xenia dan GranMax (MB) berada di angka 1.300 – 2.100-an unit (8-13%).

Dari hasil tersebut Daihatsu Terios merupakan model dengan peningkatan penjualan terbesar yaitu 449 unit, Gran Max (PU) 426 unit dan Ayla 249 unit. Peningkatan ini diharapkan bisa terus bertumbuh khususnya setelah Daihatsu menggelar beragam program menarik untuk masyarakat di bulan Desember.

 “Kami bersyukur, penjualan Daihatsu tetap menunjukkan tren positif. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang baik dari masyarakat. Semoga capaian dan kepercayaan yang baik ini bisa dapat terus terjaga dan terus memotivasi kami menjadi lebih baik,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang