Sambut Ramadhan, Chevrolet Gratiskan Pemeriksaan Kendaraan

Berita Otomotif

Sambut Ramadhan, Chevrolet Gratiskan Pemeriksaan Kendaraan

BANDUNG – Menjelang bulan Ramadhan, General Motors (GM) Indonesia, APM resmi mobil Chevrolet di Indonesia siap untuk menyiapkan beragam program menarik.

Salah satu program tersebut adalah dengan memberikan pemeriksaan kendaraan secara gratis pada pelanggan yang datang ke dealer resmi. Program ini berlaku di seluruh dealer resmi Chevrolet dan berlaku mulai tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2017.

“Menyiapkan lebih dini itu lebih baik. Mulai 1 Juni Kami memberikan layanan gratis pemeriksaan di seluruh Indonesia. Pemeriksaan dilakukan dari bumper ke bemper kendaan sehingga kita bisa memastikan kondisinya sudah dalam keadaan baik,” ungkap Puta Samiaji, National Service Manager.

Tak hanya itu, Chevrolet menggelar Chevrolet Lebaran Siaga 2017 dengan menyediakan 20  titik layanan pelanggan. Lima di antaranya adalag Posko Siaga Lebaran 24 jam atau Stand-by Service Post 24 Hours selama arus mudik dan arus balik di jalur padat mudik di Pulau Jawa.

Titik layanan tersebut akan tersedia di Nagreg, (Jawa Barat), tol Cipali (Jawa Barat), Alas Roban (Jawa Tengah), Saradan (Jawa Timur) dan Situbondo (Jawa Timur). Posko Siaga ini akan beroperasi selama 24 jam penuh selama periode Chevrolet Lebaran Siaga berlangsung. Layanan dan perbaikan akan ditangani langsung oleh teknisi resmi Chevrolet.

GM Indonesia juga menyiapkan dua titik teknisi siaga dan akan beroperasi selama 24 Jam selama periode Lebaran siaga tahun ini, yang berlokasi di Merak dan Tuban. Para teknisi telah dibekali dengan peralatan lengkap untuk menghadapi kondisi darurat.

Selain itu, para pengguna Chevrolet juga dapat memanfaatkan layanan di 13  Bengkel Siaga Chevrolet atau Workshop on Duty yang akan beroperasi selama periode Lebaran 2017 ini. Bengkel-bengkel tersebut adalah Chevrolet Andalan Samanhudi (Jakarta Pusat), Chevrolet Sun Motor Kebon Jeruk (Jakarta Barat), Chevrolet Andalan Soekarno Hatta (Bandung), Chevrolet Cakra Adi Mandiri (Bogor), Chevrolet Auto Jaya Mandiri (Semarang), Chevrolet SBM Yogyakarta (Yogyakarta), Chevrolet SMART Surabaya (Surabaya), Chevrolet SMART Malang (Malang), Chevrolet Prima Autoworld (Denpasar), Chevrolet Sandjungan (Lampung), Chevrolet Lintang Benua (Palembang), Chevrolet Jaya Indah Motor (Jambi) dan Chevrolet Mega Central Autoworld (Medan). [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual