Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pemilik BMW Ini Nekat Mencuri Ayam Demi Beli Bensin

Berita Otomotif

Pemilik BMW Ini Nekat Mencuri Ayam Demi Beli Bensin

LINSHUI - Seorang peternak di China mencuri ayam dan bebek demi membeli BBM untuk BMW miliknya.

Peternak yang diberi nama samaran Qiang oleh media setempat ini memang bukan orang biasa karena sebelumnya Ia cukup kaya. Sayangnya, suatu waktu Ia menghadapi kesulitan keuangan dan terpaksa harus menjadi seorang peternak serta tidak bisa membeli BBM untuk BMW kesayangannya.

Dan ketika umumnya seseorang yang berada dalam kondisi tersebut akan menjual kendaraannya, Ia justru lebih memilih untuk mempertahankannya. Bahkan Ia rela untuk mencuri ayam dan bebek hanya untuk membeli bensin.

Berdasarkan informasi yang beredar, peduduk di Linshui provinsi Sichuan telah melaporkan tentang banyaknya binatang ternak mereka yang hilang dicuri selama beberapa bulan. Hingga di satu titik, seorang polisi melihat seorang pria dengan sepeda motor tanpa plat nomor berkendara sambil mengambil unggas. Sang polisi pun mengikutinya hingga sepeda motor tersebut masuk ke peternakan milik Qiang. Namun ketika itu Ia tidak bisa menjadikannya sebagai tersangka.

Suatu hari, polisi mencoba menghentikan Qiang, namun Ia justru meningkatkan kecepatannya dan kabur. Dikabarkan Ia bergegas kembali ke peternakannya dan berusaha untuk menyingkirkan sepeda motornya tanpa mengetahui bahwa Ia sudah dalam pengawasan. Dan ketika Polisi menghampiri tempat tinggalnya, Ia ditangkap dengan sepeda motor, ayam dan bebek curian.

Melihat kenyataan tersebut, Qiang mengaku bahwa Ia mencuri ayam dan bebek tersebut dari tetangga dan membawanya ke perternakan. Dengan demikian Ia bisa mengembangbiakkan hewan-hewan tersebut dan menjualnya ke penjual ayam.

Ia pun mengaku bahwa BMW miliknya yang seharga  $290.000 atau setara Rp  4,1 miliar sedang ‘haus’ namun tidak mampu membeli BBM untuk ini. Ia pun kemudian ditahan atas tuduhan pencurian. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang