Bermodal Foto Mobil Mewah di Internet, Anda Bisa Gampang Dapat Pacar

Berita Otomotif

Bermodal Foto Mobil Mewah di Internet, Anda Bisa Gampang Dapat Pacar

CALIFORNIA - Sebuah studi mengatakan bahwa memasang foto mobil mewah di situs kencan online dapat meningkatkan peluang mendapatkan pasangan.

Secara akal sehat, makin mapan seseorang, kesempatan mendapatkan lawan jenis tentunya makin gampang. Pemikiran tersebut sekarang didukung dengan data ilmiah.

Riset tersebut, menurut Carscoops baru-baru ini, dilakukan oleh situs kencan online Zoosk terhadap para pengguna layanan mereka. Kesimpulannya adalah memajang gambar mobil premium di foto profil dapat membuat respons pesan positif dari lawan jenis yang kita sukai meningkat sampai dengan 243 persen, tergantung merek kendaraannya.

Merek yang mendapat peluang paling besar itu, secara mengejutkan adalah Jeep. Tidak disebutkan lingkup penelitian tersebut. Namun, melihat kantor pusat Zoosk yang berada di San Fransisco, California, tampaknya hasil riset mengacu pada masyarakat di Amerika Serikat.

Di bawah Jeep ada BMW. Merek mobil kelas atas asal Jerman ini mampu meningkatkan potensi respons positif hingga 149 persen.

Merek yang dipaparkan di dalam hasil studi sebenarnya tidak melulu mobil mewah. Misalnya saja Toyota, yang menempati peringkat ketiga, dengan peningkatan potensi kencan sampai 79 persen.

Di bawahnya ada bermacam merek mobil yang jika dipasang sebagai foto profil bakal meningkatkan kemungkinan kencan antara 11 – 79 persen. Di antaranya ada Land Rover, Subaru, Nissan, Mercedes dan Ford.

Uniknya, ada pula merek-merek mobil mahal atau bahkan supercar yang jika dipasang justru dapat membuat lawan jenis agak ragu menerima ajakan kencan. Daftarnya antara lain terdiri dari Ferrari, Dodge, Tesla, Lexus, Mazda, Honda.

Sebelum riset dari Zoosk, ada pula survei dari Tinder pada 2017 yang menyebutkan bahwa potensi mendapat pacar meningkat di Amerika Serikat jika sang laki-laki berfoto dengan Ford Mustang. Di atas semua itu, yang paling penting adalah memastikan dulu bahwa mobil di dalam foto adalah milik kita.

Jika itu hanya mobil pinjaman untuk gaya-gayaan, bisa saja pasangan Anda akan merasa tertipu. Kalau tidak sebuah hubungan dimulai dengan ketidakjujuran, ujung-ujungnya pasti akan berakhir buruk juga, bukan? [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support