Anak Durhaka, BMW Seri-3 Hadiah Ulang Tahun dari Ayahnya Dibuang ke Sungai

Berita Otomotif

Anak Durhaka, BMW Seri-3 Hadiah Ulang Tahun dari Ayahnya Dibuang ke Sungai

HARYANA - Sebuah BMW Seri-3 warna putih tampak tenggelam di sungai dan itu sengaja dilakukan seorang remaja karena tidak suka mobil perberian orang tuanya.

Aksi yang dilakukan oleh anak lelaki bernama Akash berusia 18 tahun di India ini membuat kita menggelus dada. Bagaimana tidak, saat hari ulang tahunnya, sang ayah memberikan kado spesial sebuah mobil BMW Seri-3. Bukannya bersyukur, si anak malah membuang mobil barunya tersebut ke dalam sungai.

Usut punya usut, ternyata kado spesial tersebut malah membuatnya marah. Ini terjadi karena sang anak sejatinya mengingkan sebuah mobil Jaguar, bukan BMW.

"Akash marah kepada ayahnya karena tidak membelikannya mobil Jaguar. Dan Ia sengaja mendorong BMW tersebut ke sungai," jelas pihak Kepolisian setempat.

Menurut saksi yang berada di tempat kejadian, penduduk desa sudah berusaha mencegah mobil tersebut masuk ke dalam sungai. Karena takut ada penumpang di dalamnya. Tapi untungnya mobil dalam keadaaan kosong

Dalam sebuah cuplikan video tampak perlahan tapi pasti Seri-3 berwarna putih tersebut tenggelam di tengah kali berwarna coklat. Dan selanjutnya tampak penduduk setempat berhasil menyelamatkan mobil tersebut karena sempat terdampar di pulau kecil di tengah sungai.

Kondisi mobil sendiri tampak mengalami sedikit kerusakan. Spion sebelah kanan terlihat patah, sementara bagasi belakang terbuka.

Tidak ada tuntutan yang diajukan akibat kejadian ini. Sementara Akash, remaja yang tidak tahu berterima kasih ini belakangan diklaim mengidap penyakit mental dan sedang menjalani perawatan.

[Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support