BMW M850i xDrive Coupe Dijual Mulai Rp 3.4 Miliar

Berita Otomotif

BMW M850i xDrive Coupe Dijual Mulai Rp 3.4 Miliar

JAKARTA – BMW Indonesia akhirnya resmi memasarkan m850i xDrive Coupe dalam dua varian untuk pasar Tanah Air.

Sports car satu ini ditawarkan dalam dua varian yakni M850i xDrive Coupe dan M850i xDrive Coupe M Carbon. Produk terbaru dari BMW Indonesia ini merupakan kendaraan yang menggabungkan kemewahan absolut dan performa khas mobil balap.

“BMW M850i merupakan kendaraan yang bodi, mesin dan suspensinya secara konsisten diasah untuk mencapai titik kulminasinya. Lebih presisi lagi keseimbangan khas persembahan tunggangan bercita rasa sport mewah,” ucap Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia pada saat peluncuran Jumat, 17 Mei 2019.

BMW M850i memiliki trim eksterior dan interior eksklusif dengan fitur desain khusus secara individual. Bahkan sports car ini mampu dengan cara yang unik, memberi inspirasi dengan karakteristik berkendara yang dinamis, sementara pada saat yang sama mempesona dengan fitur perlengkapan mewah dan desain yang elegan dan sporti.

“Saya sangat yakin bahwa sports car mewah ini, akan memperkuat sejarah panjang sukses sports car BMW dan segera menjadi kendaraan coupé yang paling diidamkan di Indonesia,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Diatas kertas kemampuan BMW seri 8 dibekali mesin V8 terbaru ini dapat menghasilkan tenaga hingga 530 hp, yang tersedia antara 5.500 dan 6.000 rpm. Sementara itu, torsi maksimum 750 Nm tersedia dalam rentang putaran yang lebar dari 1.800 hingga 4.600 rpm. BMW M850i xDrive Coupé dapat melesat dari 0 sampai 100 km/jam dalam hanya 3,7 detik.

Kedua model seri 8 ini masing-masing dipasarkan seharga Rp 3,48 miliar dan Rp 3,70 miliar (off-the-road). Kedua varian dari kendaraan ini juga ditawarkan dengan paket BMW Service Inclusive yang membuat konsumen bebas biaya perawatan selama 5 tahun atau 60 ribu km. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support