Seekor Badak Ngamuk Hancurkan Sebuah Hatchback

Berita Otomotif

Seekor Badak Ngamuk Hancurkan Sebuah Hatchback

HONDENHAGEN - Seekor badak tertangkap kamera sedang menghancurkan sebuah mobil hatchback, beruntung tak ada korban jiwa atas kejadian ini.

Peristiwa cukup mengerikan ini terjadi di Sarengeti Park di Hodenhagen, Jerman. Dilaporkan badak berusia 30 tahun bernama Kusini terganggu atas kehadiran mobil hatchback yang dibalut kamuflase garis-garis seperti kuda zebra.

Mobil tersebut sendiri sedang dikemudikan oleh seorang penjaga kebun binatang yang tengah melakukan pemeriksaan. Dan tidak menyangka langsung dihadang oleh Kusini yang kemudian menghancurkan mobilnya.

Dalam potongan video tampak badak raksasa ini dengan mudah menghancurkan mobil. Memiliki ukuran yang hampir sama dengan mobil, Kusini tampak mendorong dan terlihat mudah membalok-baliknya seperti sebuah mainan.

Hampir seluruh bagian mobil tampak rusak termasuk atap dan kaca depan. Beruntung pada kejadian ini tidak merenggut nyawa sang penjaga kebun binatang.

Fabrizio Sepe, manager Sarengeti Park mengatakan bahwa penjaga kebun binatang yang merupakan seorang wanita mampu menyematkan diri. Hanya terdapat luka gores dan memar saja di beberapa bagian tubuhnya.

Sepe juga menambahkan bahwa Kusini sang badak sendiri telah tinggal di tempatnya selama 18 bulan untuk tujuan pembiakan. Ia sampai saat ini belum bisa menjelaskan apa yang menyebabkan Kusini tiba-tiba mengamuk.

Di dunia, hewan ngamuk dan menyerah petugas serta menghancurkan mobil pernah beberapa kali terjadi. Seperti 12 bulan lalu di Meksiko dimana seekor badak tampak menyerang sebuah SUV yang dikendarai petugas kebun binatang.

[Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar