Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Alligator Seberat 210 Kg Tertabrak Truk dan Halangi Jalan

Berita Otomotif

Alligator Seberat 210 Kg Tertabrak Truk dan Halangi Jalan

FLORIDA - Seekor alligator seberat 210 kg tertabrak oleh kendaraan semi-truk di Florida, Amerika Serikat.

Broderick Vaughan, seorang pemburu buaya pun dipanggil ke lokasi untuk mengatasinya. Ketika Ia tiba ke lokasi kejadian, alligator tersebut masih hidup meski terlihat bahwa kondisinya sudah tidak baik.

Ia pun menambahkan bahwa alligator tersebut adalah yang terbesar sepanjang karirnya. Padahal, Ia telah menangkap jutaan Alligator dalam waktu sekitar 10 tahun lamanya. Sebagian Ia rawat kembali, namun sayangnya Alligator ini kondisinya sudah terlalu parah.

“Tidak ada alasan lagi untuk menjaganya tetap hidup dan membiarkannya menderita,” ungkapnya.

Untuk melakukan evakuasi terhadap alligator ini pun jelas bukan perkara mudah. Vaughan harus menggunakan alat berat karena alligator memiliki bobot yang terbilang luar biasa. Terlebih, lokasi ditemukannya merupakan di tengah jalan raya dan harus segera ditangani sebelum menyebabkan gangguan lalu lintas.

Vaughan mengatakan bahwa alligator di jalan biasanya ditemukan pada bulan Mei dan Juni. Pada bulan tersebut memang merupakan musim kawin bagi para alligator. Dan tentunya, alligator satu ini tidak beruntung.

Musim kawin binatang memang terbilang cukup merepotkan dan sering kali memberikan dampak terhadap pengguna jalan. Namun kebanyakan kisah tersebut lebih banyak terjadi pada gajah ketimbang binatang lain.

Pada tahun 2015 di Thailand, seekor gajah merusak sejumlah kendaraan karena gagal mendapat pasangan saat musim kawin tiba. Sementara di tahun 2016, seekor gajah di China melampiaskan keinginan kawinnya pada sebuah mobil karena tidak mendapat pasangan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang