Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Seekor Tupai Jadi Kambing Hitam sebuah Kecelakaan

Berita Otomotif

Seekor Tupai Jadi Kambing Hitam sebuah Kecelakaan

MICHIGAN – Seorang pengemudi di Traverse City, Michigan yang sedang berkendara di Washington Street mengalami kecelakaan demi menghindari melindas seekor tupai.

Sebenarnya terdengar biasa, namun perempuan bersuia 82 tahun tersebut nyaris kehilangan nyawa karena tindakannya. Karena mendadak menghindari tupai tersebut, mobilnya menabrak mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan dan mobil berputar. Tidak ada informasi berapa kecepatan yang ditempuh perempuan tersebut, namun bila melihat usianya, rasanya tidak mungkin bila Ia melampaui batas kecepatan.

Pengemudi langsung diselamatkan oleh orang-orang di sekitar sana. Namun Ia menolak untuk di bawa ke rumah sakit. Ia hanya menderita sejumlah luka ringan dan memar di beberapa bagian. Polisi menilai bahwa pengemudi berkendara dengan kurang berhati-hati,” ungkap salah seorang saksi.

Meski menilai bahwa pengemudi tersebut adalah orang yang baik hati, Ia adalah seorang pengemudi yang kurang waspada. Polisi telah mengingatkan bahwa saat ini adalah musim kawin sehingga wajar bila sejumlah hewan liar banyak terlihat di jalanan.

Kondisi tersebut pun menyebabkan belakangan ini terjadi sejumlah kecelakaan yang melibatkan hewan liar. Untuk itu pengemudi sebaiknya lebih berhati-hati dan lebih baik tidak mengemudi selama musim ini.

Saat musim kawin, memang banyak hewan yang keluar dari hutan. Bahkan di beberapa negara, kecelakaan bisa lebih parah. Seekor gajah pernah mengejar mobil hanya karena Ia tidak mendapat pasangan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang