Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Moge Cruiser Baru Kawasaki Eliminator 2024 Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp165 Jutaan

Berita Otomotif

Moge Cruiser Baru Kawasaki Eliminator 2024 Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp165 Jutaan

JAKARTA - PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan Moge terbarunya yaitu New Kawasaki Eliminator secara online pada Kamis 26 Oktober 2023. Motor ini bertipe cruiser dengan kapasitas mesin 500 cc, memadukan desain yang klasik dengan teknologi yang modern. 

Dengan body yang ramping dan ringan, tempat duduk yang nyaman dan rendah, serta kemudahan dalam handling, New Kawasaki Eliminator memiliki daya tarik yang sangat khas.

“Kawasaki Motor Indonesia menghadirkan New Kawasaki Eliminator ke tanah air untuk dapat dinikmati oleh para Street Cruiser Style Riders. Motor dengan postur Long & Low Style ini akan lebih memberikan kenyamanan dan kemudahan saat digunakan berkendara kemana saja,” ucap Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI saat peluncuran, Kamis (26/10).

Tagline dari motor ini adalah "Refresh Your Soul," yang mencerminkan fleksibilitasnya dalam berbagai situasi. Ini membuat New Kawasaki Eliminator mudah dikendarai, sehingga perjalanan terasa aman dan menyenangkan. 

Mesin Parallel Twin berbasis Ninja memberikan torsi besar sejak rpm rendah, dengan tenaga yang kuat dan respons yang linear, membuatnya nyaman untuk digunakan di jalan raya.

Hadir dalam Dua Versi

Kawasaki telah merilis New Kawasaki Eliminator di pasar Indonesia dalam dua versi, yaitu Standard dan Special Edition (SE). 

Special Edition hadir dengan beberapa fitur tambahan, seperti penutup lampu depan, dua pola kulit untuk bahan jok, dan stang yang dilengkapi dengan tambahan power outlet bertipe USB-C.

Motor ini menonjolkan tiga poin penting dalam pengalaman berkendara, yaitu Easy, Active, dan Long & Low. 

Kemudahan penggunaan sehari-hari, performa yang aktif, dan desain Long & Low adalah karakteristik yang membuat New Kawasaki Eliminator begitu menarik bagi para penggemar sepeda motor.

Performa New Kawasaki Eliminator

New Kawasaki Eliminator didukung oleh mesin 451 cc, Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin DOHC, 8 valves yang mampu menghasilkan tenaga 52 PS /10.000 rpm dan torsi 42.6 Nm/7.500 rpm dipadukan transmisi manual 6-percepatan, memberikan performa yang aktif. 

Rangka teralis yang ringan juga membantu menciptakan pengalaman berkendara dari cruiser ini jadi menyenangkan. Lebih lanjut, New Kawasaki Eliminator menggunakan roda depan 18 inci dibalut ban 130/70-18M dan belakang 16 inci ban 150/80-16M menciptakan posisi berkendara low head dan gaya Long & Low.

Fitur New Kawasaki Eliminator

New Kawasaki Eliminator dilengkapi dengan berbagai fitur modern, termasuk panel instrumen LCD digital yang ringkas dan tampilan yang mudah dibaca. 

Didalamnya terdapat informasi putaran mesin dengan indikator bar dan posisi gigi. Kemudahan konektivitas smartphone juga memungkinkan pengendara untuk mengakses berbagai fungsi instrumen.

Harga New Kawasaki Eliminator

Bagi pengendara yang tertarik, New Kawasaki Eliminator tersedia dalam dua tipe varian warna. Tipe Standard hadir dalam warna Pearl Robotic White, sementara tipe Special Edition (SE) tersedia dalam warna Metallic Matte Carbon Gray / Flat Ebony. 

New Kawasaki Eliminator 2024 adalah pilihan yang menarik bagi para penggemar cruiser di Indonesia. Harga yang ditawarkan adalah Rp 165,9 juta (OTR Jakarta) untuk tipe Standard dan Rp 169.9 juta (OTR Jakarta) untuk tipe Special Edition.

 [Ryn/YS]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang