Ratusan Pegolf akan Rebutkan Toyota Camry Gratis

Berita Otomotif

Ratusan Pegolf akan Rebutkan Toyota Camry Gratis

JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan menggelar Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019 pada 8 Juli 2019.

Kejuaraan ini nantinya akan dilangsungkan di Royale Jakarta Golf Club dan diikuti oleh sekitar 220 peserta atlet amatir dan masyarakat umum. Mereka berkesempatan meraih all-new Toyota Camry Hybrid dan Toyota C-HR Hybrid sebagai hadiah Hole in One.

“Selain untuk mengembangkan olahraga khususnya golf, kami ingin  penyelenggaraan Camry Invitational Golf Tournament  2019 mampu meningkatkan positioning CIGT sebagai sebuah golf tournament yang prestisius dan diperhitungkan di Indonesia,” ungkap Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM.

CIGT 2019 ini merupakan penyelenggaraan yang ke 12 sejak CIGT pertama kali pada 2006. Pada CIGT 2019 yang akan dikuti sekitar 220 peserta amatir, termasuk para pemiliki Camry, serta jajaran manajemen TAM, para stakeholder dan diler resmi Toyota, pertandingan akan menggunakan 3 lapangan (27 hole) meliputi West, North dan South Royale Golf Club Jakarta.

Kategori pemenang yang diterapkan CIGT 2019 adalah peserta dengan nilai tertinggi dan berhasil meraih Best Gross Overall, Best Nett Overall, Flight A untuk Best Nett 1,2, 3, Flight B untuk Best Nett 1,2, 3 dan Fligt C untuk Best Nett 1, 2, 3. Selain itu juga terdapat pemenang untuk kategori kategori Novelty untuk Nearest to The Pin, Nearest to The Line dan Longest Drive.

Untuk makin memeriahkan pertandingan, CIGT On Course Games yaitu Beat The Pro yang khusus menghadirkan para pemain golf profesional. Pada Beat The Pro yang dilakukan di hole Par 5, para pegolf amatir peserta turnamen akan beradu dengan pemain pro untuk melakukan pukulan terjauh. Bagi peserta yang dapat mengalahkan pemain pro akan mendapatkan hadiah langsung. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar