Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota dan Ridwan Kamil Resmikan Taman Lalu Lintas di Bandung

Berita Otomotif

Toyota dan Ridwan Kamil Resmikan Taman Lalu Lintas di Bandung

BANDUNG – PT Toyota Astra Motor dan Walikota Bandung, Ridwan Kamil meresmikan revitalisasi Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Bandung yang sudah direvitalisasi.

Proyek revitalisasi Taman lalu Lintas Ade Irma Suryani Bandung ini merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Kota Bandung, Toyota-Astra Motor dan Yayasan Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution sebagai pengelola.

Proyek revitalisasi Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution Bandung ini mengacu pada upaya untuk memperkuat posisi taman yang sudah ada sejak 1958. Konsep desain taman seluas 3,5 hektar diarahkan untuk memberikan pengalaman dan pembelajaran berlalu lintas bagi masyrakat.

Rancangannya mengacu pada kontur kota Bandung dan dibagi tiga zona yaitu zona pegunungan, zona perkotaan dan zona air. Tak tanggung-tanggung, Toyota menggelontorkan bantuan senilai Rp 9,2 miliar agar taman ini bisa tampil menarik.

Revitalisasi taman ini memiliki visi untuk menjadi fasilitas pendidikan dini, khususnya anak-anak mengenai tata tertib berlalu lintas, baik secara experimental learning maupun teori.

“Melalui kegiatan ini kami berharap keberadaan Taman lalu Lintas Ade Irma Suryani Bandung dapat memberikan manfaat bagi lingkungan maupun masyrakat di Bandung dan sekitarnya,” ungkao Yoshihiro Nakata, President Director Toyota-Astra Motor. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang