Toyota dan Ridwan Kamil Resmikan Taman Lalu Lintas di Bandung

Berita Otomotif

Toyota dan Ridwan Kamil Resmikan Taman Lalu Lintas di Bandung

BANDUNG – PT Toyota Astra Motor dan Walikota Bandung, Ridwan Kamil meresmikan revitalisasi Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Bandung yang sudah direvitalisasi.

Proyek revitalisasi Taman lalu Lintas Ade Irma Suryani Bandung ini merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Kota Bandung, Toyota-Astra Motor dan Yayasan Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution sebagai pengelola.

Proyek revitalisasi Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution Bandung ini mengacu pada upaya untuk memperkuat posisi taman yang sudah ada sejak 1958. Konsep desain taman seluas 3,5 hektar diarahkan untuk memberikan pengalaman dan pembelajaran berlalu lintas bagi masyrakat.

Rancangannya mengacu pada kontur kota Bandung dan dibagi tiga zona yaitu zona pegunungan, zona perkotaan dan zona air. Tak tanggung-tanggung, Toyota menggelontorkan bantuan senilai Rp 9,2 miliar agar taman ini bisa tampil menarik.

Revitalisasi taman ini memiliki visi untuk menjadi fasilitas pendidikan dini, khususnya anak-anak mengenai tata tertib berlalu lintas, baik secara experimental learning maupun teori.

“Melalui kegiatan ini kami berharap keberadaan Taman lalu Lintas Ade Irma Suryani Bandung dapat memberikan manfaat bagi lingkungan maupun masyrakat di Bandung dan sekitarnya,” ungkao Yoshihiro Nakata, President Director Toyota-Astra Motor. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual