Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Raja Jalanan Yamaha FZS Hadirkan Edisi Klasik

Berita Otomotif

Raja Jalanan Yamaha FZS Hadirkan Edisi Klasik

CHENNAI – Yamaha Motor mempersembahkan versi vintage (klasik) dari Yamaha FZS-FI mulai awal Desember 2020. Harga Yamaha FZS-FI ABS Vintage sekitar 21 jutaan.

Edisi Vintage Yamaha FZS-FI di India mendapatkan Style & DNA yang sama dari Yamaha FZ. Terlepas dari grafis vintage yang tak lekang oleh waktu yang menambah warisan ikoniknya, jok dua tingkat dengan lapisan kulit baru akan semakin menambah gaya antiknya.

Edisi Vintage baru FZS-FI juga akan memiliki fitur terbaru yang diperkenalkan seperti Aplikasi Konektivitas Bluetooth "Yamaha Motorcycle Connect X" untuk berbagai utilitas. Fitur konektivitas Bluetooth tersebut memungkinkan pengendara untuk mengakses fitur-fitur seperti Answer Back, Riding History, Locate my Bike, E-Lock, Hazard & Parking Record.

Bagi mereka yang beli, unitnya sudah tersedia di dealer-dealer Yamaha di India sejak pekan pertama Desember 2020. Harga Yamaha FZS-FI ABS Vintage  Rs. 1,09,700 atau sekitar Rp 21 jutaan.

Yamaha Motor India membekalinya dengan mesin 150cc, 1-silinder, 2-valve, SOHC, fuel injection, Blue Core. Tenaganya 12,4 PS pada 7.250 rpm dengan torsi 13,6 Nm pada 5.500 rpm.

Motor bertransmisi 5-speed ini menampilkan beberapa fitur:

  • Headlight LED
  • Suspensi depan Telescopic fork
  • Suspense belakang 7-Step Adjustable Monocross
  • Tangki BBM 13 liter
  • Jam dan speedometer digital
  • Eco indicator
  • Anti-Lock Braking System (ABS) dari Bosch

Yamaha Motor India meluncurkan Yamaha FZ pertama kali pada sepuluh tahun silam. Bermain di segmen sportbike telanjang 150cc, motor ini dikenal sebagai “lord of the streets” atau “Raja Jalan Raya”. [Idr]

  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang