Yamaha Indonesia: Gear 125 Bukan Hanya untuk Ojek Online

Berita Otomotif

Yamaha Indonesia: Gear 125 Bukan Hanya untuk Ojek Online

BOGOR – Beragam fitur yang dimiliki oleh Yamaha Gear 125 diyakini bisa menjadi daya tarik tersendiri khususnya untuk pengemudi ojek online.

Namun, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menampik bahwa pengembangan yang mereka lakukan semata-mata hanya untuk menggaet pasar dari pengendara ojek online. Mereka tetap menegaskan bahwa pengembangan yang dilakukan adalah untuk seluruh lapisan masyarakat.

“Bukan Cuma ojek onlie yang membawa barang banyak. Kadang kita juga suka membawa barang banyak. Justru motor matic dikembangkan awal dulu banyak sekali fitur dan kegunaan yang diinginkan konsumen," kata Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation YIMM.

Bahkan menurutnya belakangan ini pemanfaatan motor matic semakin luas dibandingkan sebelumnya. Untuk itulah pengembangan motor matic harus bisa memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut.

“Motor matic itu sekarang digunakan untuk beragam keperluan, tidak hanya untuk ojek online. Untuk itu pengembangan motor matic, seperti Yamaha Gear 125 lebih diarahkan untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi,” tambahnya.

Luasnya ruang kaki yang ada pada Yamaha Gear 125 pun diklaim tidak hanya akan memberi nilai lebih pada pengemudi ojek online. Pasalnya, orang yang memiliki kaki lebih panjang pun bisa menikmati kenyamanan lebih.

Yamaha Indonesia : Gear 125 Bukan Hanya untuk Ojek Online
“Luasnya ruang kaki tersebut pun sebenarnya juga untuk mengakomodir mereka yang kakinya panjang. Jadi mereka bisa leluasa di bagian kakinya. Kemudian kami juga sudah siapkan aksesoris yang bisa meningkatkan ruang kaki meski mereka membawa banyak barang,” tambahnya.

Yamaha Gear 125 diluncurkan pada akhir November 2020 lalu. Model terakhir dari YIMM tahun ini hadir dengan beragam keunggulan yang diyakini mampu memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya ojek online.

Keunggulan tersebut adalah ruang kaki yang lebih luas untuk memudahkan membawa banyak barang. Selain itu, Yamaha juga sudah memberikan double hook agar pengendara bisa mengaitkan barang lebih banyak tanpa kesulitan. Selain itu, Yamaha Gear 125 juga sudah dilengkapi dengan power outlet pada laci depan. Power outlet ini bisa digunakan untuk mengisi daya telepon genggam.

Yamaha Gear 125 dijual dengan 2 varian yaitu standard dan S-Version. Masing-masing dijual dengan harga Rp 17.350.000 untuk S-Version  sementara Standard dibanderol lebih murah Rp 16.750.000. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar