Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jambore 1 Dekade Yamaha Vixion Deli Serdang Meriah

Berita Otomotif

Jambore 1 Dekade Yamaha Vixion Deli Serdang Meriah

DELISERDANG – Jambore 1 Dekade Yamaha Vixion dipenuhi ribuan calon konsumen dan komunitas.

Bertempat di Bumi Perkemahan Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, pengguna dan pemilik Yamaha Vixion melebur menjadi satu. Rangkaian acara selama dua hari tersebut (18-19/11/2017) mendadak menjadi lautan motor sport andalan Yamaha tersebut.

Rombongan peserta dari Sentral Yamaha Medan membuat suasana acara semakin meriah. Iring-iringan konvoy mencuri perhatian masyarakat sekitar kota Deliserdang. Penyematan pin 1 dekade kepada perwakilan klub menjadi salah satu agenda penting acara.

Peserta menginap satu malam, menikmati event yang dikemas ala camping ini. Indahnya momen kebersamaan yang istimewa, terasa dalam perayaan 1 Dekade Vixion. Aktivitas lainnya games atraktif, api unggun, entertainment, doorprize menghibur peserta Jambore 1 Dekade Vixion.

”Jambore 1 Dekade Vixion ini momen spesial sebagai bentuk apresiasi Yamaha, untuk pengguna Vixion. Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran mereka untuk memeriahkan acara akbar ini. Antusiasnya besar sekali, terlihat mereka senang dengan acara ini dan mencintai motor Vixion dari tiap generasi sampai yang terbaru All New Vixion dan All New Vixion R,” ungkap Irsyal Harahap dari bagian Promosi Yamaha Medan.

Di luar aktivitas jambore, perayaan 1 Dekade Vixion dilaksanakan melalui penggalangan dana yang dibuka untuk umum dan dapat disalurkan melalui, kitabisa.com/VixionR_1DekadePeduli selama periode 16 Oktober - 10 Desember.

 Atau bisa juga dengan cara mengikuti ‘Lelang VixionR_1 Dekade’, di Facebook Yamaha Motor Indonesia, dan akan dilaksanakan secara nasional pada tanggal 27 November - 3 Desember.  Dimana nantinya selisih antara harga pembukaan dan penutupan lelang akan didonasikan untuk pendidikan. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang