Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Punya 10 Anak, Hyundai Kasih Keluarga Ini Mobil Gratis

Berita Otomotif

Punya 10 Anak, Hyundai Kasih Keluarga Ini Mobil Gratis

OHIO - Ungkapan ‘banyak anak banyak rezeki’ terjadi pada sebuah keluarga di Ohio, Amerika Serikat yang mendapatkan mobil gratis dari Hyundai.

Michelle dan Don Beuchene bukan orang Indonesia yang merupakan asal ungkapan di atas, tapi mereka tak takut punya banyak anak. Setelah memiliki enam anak kandung, pasangan tersebut masih memutuskan mengadopsi empat orang lainnya.

Keluarga yang terdiri dari 12 orang tersebut sempat ramai diperbincangkan setelah tampil dalam acara ‘Good Morning America’ pada akhir 2018. Hyundai Motor America kemudian mengetahuinya dan memberikan sport utility vehicle (SUV) terbaru mereka, Palisade.

Ketika debut global Palisade dalam Los Angeles Auto Show 2018, seluruh anggota keluarga diundang oleh pabrikan otomotif asal Korea Selatan tersebut. Kemudian, pada awal Agustus tahun ini, unit akhirnya dikirimkan kepada mereka melalui dealer Preston Hyundai.

“Kami sangat senang dan terhormat menjadi dealer yang dipercaya untuk mempersembahkan keluarga Beuchene SUV Hyundai Palisade milik mereka sendiri. Dari Ohio ke Los Angeles, kisah mereka menunjukkan bagaimana perhatian serta kasih sayang dapat membantu kita membangun keluarga, apapun rintangannya,” ucap Joshua Bakuhn, General Manager Preston Hyundai, seperti dikutip dari Carscoops.

Hyundai tidak memublikasikan spesifikasi maupun varian Palisade yang mereka hadiahkan. Di ‘Negeri Paman Sam’, SUV berkapasitas sampai dengan delapan penumpang (8-seater) tersebut berharga mulai dari 31.550 dollar AS (Rp 451,97 juta) untuk varian SE.

Hanya ada satu spesifikasi mesin yang dipasarkan yakni 3.8-liter V6 dengan daya maksimal 291 hp. Konsumsi bahan bakar minyaknya mencapai 9,3 km/liter (kombinasi).

Secara total Palisade versi Amerika Serikat punya tiga trim-level. Varian tertinggi, Limited, punya konfigurasi Captain Seat pada baris kedua dan tentunya berfitur paling lengkap.

“Michelle dan Don sangat amat pantas memiliki Hyundai Palisade dan mereka mempunyai semangat Hyundai untuk membuat hal-hal menjadi lebih baik. Apakah nantinya mobil tersebut dipakai untuk piknik bersama atau untuk aktivitas keluarga harian, kami berdoa yang terbaik bagi Keluarga Beauchene dan berharap agar kendaraan tersebut menghadirkan banyak kebahagiaan dan cerita kebersamaan hingga tahun-tahun mendatang,” ujar Dean Evans, Chief Marketing Officer Hyundai Motor America. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang