Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Xenia 1.5 Punya Paket Trade-in Khusus

Panduan Pembeli

Daihatsu Xenia 1.5 Punya Paket Trade-in Khusus

SIBOLGA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sesegera mungkin menyiapkan paket trade-in untuk pemilik Daihatsu Xenia 1.3 yang ingin naik kelas ke Xenia 1.5

Pihak pabrikan mengakui target penjualan Grand new Xenia khususnya varian bermesin 1.500 cc tidak besar. Unit baru sekaligus tertinggi ini hanya dipatok bisa mencapai persentase sebanyak 10% saja dari total keseluruhan penjualan Xenia baru.

Walau begitu, PT ADM sudah mempersiapkan jurus guna memancing konsumen untuk meminangnya. Salah satunya adalah melalui program tersebut, meski terbatas untuk pengguna Xenia lama. 

"Akan ada paket tukar tambah buat pemilik Xenia 1.3 ke Xenia 1.5," ucap Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT ADM di Sibolga, Sumatera Utara (12/2). 

Hal ini sejalan dengan sasaran mereka di mana Grand new Xenia 1.5 diharapkan menjadi pilihan bagi pengguna Xenia yang ingin step up. Hasilnya pun sudah terlihat di mana jumlah pemesanan Grand new Xenia 1.5 mencapai 9% dari total SPK periode 15 Januari-11 Februari 2019 sebanyak 3.726 unit. 

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) menjelaskan dari pemesanan itu 65% konsumen memilih unit Grand new Xenia 1.5 bertransmisi manual. Sedangkan 35% lagi adalah pemesan tipe manual. 

"Xenia 1.5 ini adalah untuk memenuhi konsumen yang ingin upgrade dan memenuhi kebutuhan konsumen yang butuh kendaraaan dengan power lebih besar," tutupnya. 

Meski demikian, PT ADM juga belum menjelaskan secara detail kapan program trade-in itu berjalan. Secara logika, seharusnya mereka sudah menjalankannya seiring pengenalan Grand new Xenia di seluruh jaringan penjualan Daihatsu di Indonesia. [Ary/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang