Daihatsu 'Sulap' 3 Xenia Lawas Jadi Baru

Panduan Pembeli

Daihatsu 'Sulap' 3 Xenia Lawas Jadi Baru

JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memilih tiga pemilik Daihatsu Xenia lama dalam program 'Xenia Setia' yang rekondisi mobil Xenia lama menjadi Xenia baru dengan kondisi yang sama seperti ketika mobil baru keluar dari pabrik.

Mereka adalah Christia Nency Tri (Jakarta), Ade Maysari (Bogor) dan Arif Budi Santoso (Jakarta) yang masuk periode pertama dari wilayah Jabodetabek, Banten, dan Jawa Barat. Ketiga pemenang ini sejak 2004 sudah memiliki Xenia.

Jarak tempuh mobil mereka lebih dari 10 tahun sudah mencapai 215.000 km (Xenia milik Christia), 183.000 km (Xenia milik Ade Maysari), dan 194.000 km (Xenia milik Arif Budi).

Tiga unit Xenia ini telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu selama kurang lebih dua bulan. Pengerjaannya meliputi bagian mesin, chassis, transmisi, interior, eksterior, material, car hingga aksesori.

Tahun ini, total ada 8 Xenia milik konsumen yang direstorasi mengikuti program Xenia Setia. Para pemilik Xenia yang mengikuti program ini tidak dipungut biaya alias gratis.

"Selamat kepada 3 pemenang yang telah terpilih di periode pertama di area Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat. Pada bulan Mei silam, telah terpilih 3 pemenang di Wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua,"  ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

"Dan hingga kini, sedang dilakukan proses seleksi untuk 2 peserta terbaik di Wilayah Sumatera dan Kalimantan, sehingga total pemenang Xenia Setia di tahun ini ada 8 pemenang,” tutp Amelia. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual