Pertamina Lubricants Gelar Roadshow

Berita Otomotif

Pertamina Lubricants Gelar Roadshow

JAKARTA – PT Pertamina Lubricants menggelar roadshow dengan tajuk “Workshop : Belajar Bareng Mekanik”.

Acara ini akan dilakukan di berbagai cabang outlet Penta Impressive Motors se-Jabodetabek selama bulan April. Workshop perdana telah digelar di cabang outlet Penta Impressive Motors (13/7) di Ciracas dan menghadirkan seluruh mekanik dari 18 cabang di Jabodetabek.

PT Pertamina Lubricants berharap workshop ini bisa menjadi wadah yang tepat untuk terus meningkatkan product knowledge pelumas-pelumas Pertamina dengan varian berbeda-beda untuk setiap spesifikasi kendaraan.

Artikel bersambung dibawah

Selain itu, para mekanik juga belajar mengenai salesmanship yang baik ketika berhadapan dengan konsumen. Pertamina Lubricants juga membedah mengenai isu-isu umum yang dihadapi oleh mekanik vs konsumen sehari-sehari dengan sesi tanya jawab. Para mekanik juga berkesempatan untuk ngobrol langsung dengan distributor dari Pertamina Lubricants.

“Kami berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan pengetahuan kepada para mekanik khususnya di bidang otomotif dan pelumasan. Semoga kolaborasi dan sinergi seperti ini dapat terus dilakukan di masa yang akan datang.” Ungkap Arya Dwi Paramita, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants.

Roadshow akan berlanjut ke wilayah lainnya meliputi Bekasi, Ciledug, Bintaro, Pamulang, Cikarang dan Karawang. [Adi/ISyu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual