Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pertamina Beri Cashback untuk Pembelian Pertamax Series

Berita Otomotif

Pertamina Beri Cashback untuk Pembelian Pertamax Series

JAKARTA - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III, meluncurkan program Thank God I’m Fulltank (TGIF).

Dalam program ini, pelanggan bisa mendapatkan cashback hingga 50% dalam bentuk voucher BBM maksimal Rp 25 ribu rupiah. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series pada hari Jumat dengan menggunakan aplikasi LinkAja.

“Kami mengunakan singkatan yang biasa disebut Thank God Its Friday dan diadopsi menjadi Thank God I’m Full Tank. Untuk itu, Pertamina mengajak konsumen untuk mengisi Pertamax dan Dex series fulltank setiap hari Jumat untuk akhir pekan yang lebih baik,” terang Tengku Fernanda, General Manager Pertamina Marketing Operation Region III.

Program yang berlangsung selama 8 kali hari Jumat, yaitu dimulai tanggal 23 Agustus sampai 11 Oktober 2019, khusus untuk kendaraan roda empat dengan alokasi 50 Konsumen per setiap Jumat per SPBU. Adapun program cashback ini berlaku untuk 1 kali transaksi per SPBU per Konsumen dan tidak dapat diakumulasi.

Menariknya lagi, promo tersebut rupanya tidak berdiri sendirian. Ini karena program bisa digabungkan dengan program cashback sebesar 25 persen di saldo LinkAja. Dengan demikian diharapkan pelanggan bisa mendapat keuntungan lebih.

“Ini tentunya merupakan apresiasi Pertamina untuk konsumen setia Pertamax Series dan Dex Series di wilayah Jakarta, Jawa Barat, serta Banten dalam menggunakan bahan bakar dengan kualitas lebih baik dan ramah lingkungan. Promo dengan menggandeng LinkAja juga turut mendukung program transaksi Non Tunai (cashless) di SPBU untuk layanan yang lebih cepat dan praktis, “tambahnya.

Program ini hanya berlangsung di 40 SPBU di wilayah Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat saja. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang