Pertamina Bagikan Oli Gratis di Bundaran HI

Berita Otomotif

Pertamina Bagikan Oli Gratis di Bundaran HI

JAKARTA - PT Pertamina Lubricants merayakan Hari Pelanggan Nasional 2018 dengan cara membagikan oli gratis.

Dalam acara ini, PT Pertamina Lubricants menurunkan puluhan pekerja muda ke sekitar Bundaran HI, Thamrin Jakarta untuk “Bagi-bagi Oli Gratis” beserta merchandise kepada pelanggan mobil dan motor yang melewati wilayah tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan dari pukul 08:00 sampai 09:00 WIB ini merupakan salah satu agenda tahunan Pertamina Lubricants

“Di hari pelanggan ini, Pertamina Lubricants ingin memberikan apresiasi bagi mereka yang selalu mendukung karya anak bangsa. Kami berharap kegiatan bagi-bagi oli gratis ini dapat menebarkan senyuman dan memumpuk semangat di pagi hari ini.” ungkap Fitri Erika, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants.

Dalam kegiatan “Bagi-Bagi Oli Gratis” ini, Pertamina Lubricants telah menyiapkan lebih dari 200 liter pelumas Fastron untuk kendaraan 4W dan Enduro untuk kendaraan 2W. Program ini pun berhasil mendapat respon positif dari masyarakat.

Selain itu, bagi pelanggan di wilayah DKI Jakarta, Banten Dan Jawa Barat, Pertamina Lubricants juga menyiapkan promo khusus yakni promo Beli 2L gratis 1L untuk Fastron Gold 5W-30 dan promo Beli 3L gratis 1L untuk Fastron Techno 10W-40. Enduro Matic-G 20W-40. Promo ini berlaku di lebih dari 15 OliMart Pertamina bertanda khusus. Promo berlaku sampai dengan tanggal 9 September 2018. Syarat dan ketentuan berlaku. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar