Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

DFSK Perkuat Pasar dengan Buka Banyak Dealer 1S

Berita Otomotif

DFSK Perkuat Pasar dengan Buka Banyak Dealer 1S

TASIKMALAYA – DFSK menunjukkan keseriuasannya dalam mengembangkan pasar otomotif di Indonesia dengan beragam cara.

Selain mengembangkan jumlah dealer 3S, DFSK juga menghadirkan outlet-outlet yang memiliki fasilitas 1S atau khusus Pelayanan Penjualan. Tujuannya adalah untuk menggapai wilayah yang lebih luas dibanding hanya mengandalkan fasilitas 3S saja.

Kini DFSK telah membangun sebuah Butik Store yang akan berlokasi dalam di pusat perbelanjaan. Keberadaan Butik Store ini akan memberikan pelayanan prima dan nyaman bagi konsumen yang ingin membeli unit DFSK sembari membawa keluarga rekreasi di pusat perbelanjaan. Saat ini Butik Store DFSK sudah beroperasi di Karawang dan disusul di Bandung.

Tak hanya itu, DFSK juga memberi keistimewaan pada para pengusaha yang membutuhkan kendaraan komersial. DFSK saat ini sedang merencanakan untuk mendirikan Mini Store khusu Super Cab yang akan melayani penjualan. Rencananya, Mini Store tersebut akan beroperasi di Padalarang, Soreang, Lembang dan Rancaekek.

DFSK juga akan memberikan beragam promo menarik, termasuk di DFSK Tasikmalaya. Dealer yang baru diresmikan tersebut memberikan promo khusus Grand Opening. Dalam program tersebut, PT Siloam Motor selaku operator dari dealer bekerjsama dengan Adira Finance dan Mandiri Tunas Finance.

Mereka akan memberikan program spesial selama periode Agustus - September 2019 berupa program spesial DP ringan atau cicilan ringan. Tak hanya itu calon konsumen juga berkesempatan mendapatkan doorprize total puluhan juta rupiah berupa barang-barang elektronik. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang