Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

DFSK Resmikan Dealer Terbaru di Yogyakarta

Berita Otomotif

DFSK Resmikan Dealer Terbaru di Yogyakarta

SLEMAN – DFSK meresmikan dealer terbarunya di kota Sleman, Yogyakarta.

Ini adalah dealer pertama DFSK di provinsi tersebut dan akan dioperasikan oleh PT. Mitrabuana Citra Abadi Jogja. Dealer ini diklaim akan memberikan kemudahan dalam penjualan unit kendaraan DFSK di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Dealer DFSK Yogyakarta berlokasi di Jl. Yogyakarta-Solo KM. 12, Cupuwatu Kalasan, Purwomartani, Kabupaten Sleman. Dealer ini memiliki luas bangunan 1.000 m2 dan didukung dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart). Showroom hadir dengan fasilitas ruang display berkapasitas 8 unit mobil dan menyediakan ruang tunggu bagi para konsumen DFSK.

Untuk layanan purnajual, dealer DFSK Yogyakarta telah dilengkapi dengan 12 service stall. enam stall di antaranya dilengkapi dengan two-post lift, serta gudang suku cadang seluas 15 m2. Tak ketinggalan, dealer ini didukung pula oleh tenaga teknisi terlatih sesuai standar dan kualifikasi dari DFSK.

Guna memudahkan pelanggan dalam bertransaksi, DFSK Yogyakarta juga bekerjasama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan seperti Mandiri Tunas Finance dan Adira Finance. Kedepannya, PT Mitrabuana Citra Abadi Jogja berencana untuk membuka 3 dealer lainnya dalam waktu dekat di Rembang – Purwodadi - Solo

 “PT. Mitrabuana Citra Abadi Jogja yang telah berdiri sejak tahun 2017 ini adalah salah satu dari dealer utama PT. Sokonindo Automobile dan memasarkan produk kendaraan mobil DFSK untuk beberapa wilayah di Indonesia,” ujar Permata  Islam, Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang