Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Berikan Beragam Promo Penjualan di IIMS 2019

Berita Otomotif

Suzuki Berikan Beragam Promo Penjualan di IIMS 2019

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membawa sejumlah program penjualan menarik di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Bertemakan “Ekstra Spesial Bonus”, program ini menawarkan keuntungan tambahan bagi pengunjung yang melakukan pembelian kendaraan berupa cashback senilai Rp 2 juta. Program ini berlaku untuk seluruh model kendaraan Suzuki.

Tak hanya mobil baru, mobil bekas pun mendapatkan program khusus. Auto Value sebagai layanan jual beli mobil bekas Suzuki akan membantu pengunjung yang ingin menukar mobil lamanya dengan produk baru Suzuki.

Sebagai tambahan, Auto Value menawarkan e-money senilai Rp1.500.000 untuk pengunjung yang melakukan tukar tambah mobil merk apapun di booth Suzuki. E-money tersebut akan diberikan langsung setelah serah terima unit mobil baru.

Dalam ajang IIMS 2019 kali ini Suzuki mengambil lokasi di area Hall A-2 dengan luas 1.100 m2 dan menampilkan kendaraan seperti All New Ertiga Series, APV, Karimun Wagon R, Ignis, Baleno, Jimny, hingga sepeda motor seperti GSX-R150, NEX II, dan All New Satria F150.

Suzuki juga menyiapkan beragam aktivitas menarik seperti Puzzle Box Challenge yang bisa dimainkan bersama keluarga. Selain itu, untuk pengunjung yang melakukan pemesanan kendaraan selama penyelenggaraan IIMS 2019 berkesempatan mendapatkan berbagai merchandise menarik.

“Kami ingin menampilkan booth Suzuki dengan nuansa sporty serta dinamis namun tetap memberi kenyamanan maksimal bagi keluarga urban. Tema ini sangat sesuai dengan ragam produk Suzuki yang nyaman dipakai untuk memenuhi kebutuhan keluarga tetapi tidak  melupakan identitas pemiliknya,” tutur Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang