Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Oli Mobil Delvac 1™ ESP 5W-30 Meluncur untuk Kendaraan Diesel

Berita Otomotif

Oli Mobil Delvac 1™ ESP 5W-30 Meluncur untuk Kendaraan Diesel

JAKARTA - Mobil LubricantsTM meluncurkan oli Mobil Delvac 1™ ESP 5W-30 di ajang Indonesia Transport Supply Chain & Logistics (ITSCL) 2018 yang diselenggarakan pada 12-14 September 2018.

Oli Mobil Delvac 1™ ESP 5W-30 tersebut diperuntukkan bagi kendaraan berat bermesin diesel. Menariknya, oli tersebut telah dirancang guna memaksimalkan performa peralatan dan mengurangi biaya yang dikeluarkan untuk pembelian bahan bakar.

Peluncuran Mobil Delvac 1TM ESP 5W-30 juga sejalan dengan penerapan Peraturan Presiden (Perpres) No. 66/2018 terkait penggunaan campuran 20% bahan bakar biodiesel (B20). Selain itu, oli ini juga telah memenuhi spesifikasi API CK-4 dan API FA-4.

“Berdasarkan data lapangan dan hasil pengujian laboratorium kami, produk 5W-30 terbukti dapat memberikan potensi penghematan bahan bakar dan memperpanjang interval penggantian pelumas, serta mempertahankan performa perlindungan mesin yang optimal,” ungkap Alfin Kurniadi, Commercial Sales General Manager, ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Pelumas Mobil Delvac 1 juga dirancang untuk membantu para operator dalam merawat kendaraan agar dapat bekerja secara lebih tahan lama. Hasil pengujian yang mereka lakukan di lapangan menunjukkan bahwa Mobil Delvac 1 ESP 5W-30 mampu memberikan performa perlindungan mesin bahkan dengan interval penggantian pelumas mencapai hingga 160.000 kilometer

Penghematan tersebut diharapkan dapat membantu operator kendaraan komersial dalam mengembangkan bisnis dengan memaksimalkan performa peralatan dan mengurangi biaya pembelian bahan bakar. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang