Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan IMQ Concept Segera Tampil di Hadapan Publik

Berita Otomotif

Nissan IMQ Concept Segera Tampil di Hadapan Publik

GENEVA - Nissan akan mengenalkan mobil konsep terbarunya yang diberi nama Nissan IMQ pada ajang Geneva Motor Show 2019.

Nissan menegaskan bahwa mobil ini akan hadir sebagai model baru di segmen crossover masa depan. Sayangnya, Nissan tidak menyebutkan secara detail keunggulan dari mobil konsep tersebut meski meyakini mampu memberikan nuansa baru pada kendaraan masa depan.

Meski tidak menyampaikan detail kendaraan, namun dari gambar terlihat bahwa tampilan Nissan IMQ Concept hadir dengan desain yang cukup tajam dan dinamis. Mobil dibuat agar memiliki ground clearance tinggi dan menggunakan ban berukuran besar.

Spoiler belakang dibuat cukup besar sementara kaca samping dan belakang dibuat ramping sehingga menambah kesan tajan pada kendaraan. Demikian pula lampu belakang juga didesain meruncing dan modern.

Bila ini adalah crossover masa depan, maka bukanlah hal yang muluk bila berharap bahwa mobil ini menggunakan tenaga listrik untuk pengendaraannya. Nissan sendiri saat ini merupakan salah satu pemimpin dalam pengembangan mobil listrik di dunia. Tentunya karena masih merupakan mobil konsep, maka untuk melihatnya di jalanan umum masih terlalu jauh dari angan.

Crossover terdekat yang akan diluncurkan oleh Nissan sendiri saat ini kabarnya adalah generasi baru dari Nissan Juke. Mobil tersebut dikabarkan akan hadir dengan mesin konvensional dan mesin listrik sehingga pelanggan lebih mudah memilih sesuai dengan kebutuhannya.

Nissan Juke generasi terbaru tersebut bahkan seharusnya sudah diluncurkan beberapa waktu lalu. Hanya saja peluncurannya mengalami penundaan dan kabarnya akan melakukan debut di Geneva Motor Show 2019. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang