Mitsubishi PHEV Concept-S Memesona di Paris Motor Show 2014

Mobil Baru

Mitsubishi PHEV Concept-S Memesona di Paris Motor Show 2014

PARIS - Mitsubishi memanfaatkan Paris Motor Show 2014 dengan memperkenalkan Mitsubishi PHEV Concept-S. Konsep SUV ini mengusung desain lebih sporty dan terlihat dinamis dibandingkan basisnya Mitsubishi Outlander PHEV.

Dengan jubah baru, Mitsubishi PHEV Concept-S terkesan lebih elegan dan mewah meski bentuknya terlihat agak gemuk. Mitsubishi PHEV Concept-S muncul dengan warna Platinum White Glass Flake.

Lampu depan lebih tajam, lengkap dengan krom yang mengalir turun dari grille hingga sekitar bumper. Ditambah lagi sepasang lampu LED yang menambah kesan ciamik.

Mitsubishi PHEV Concept-S disokong mesin 2.0 liter 4-silinder DOHC MIVEC yang disandingkan dengan sepasang motor listrik. Kerja kedua sumber itu akan menghasilkan tenaga 204 hp yang disalurkan pada keempat roda.

Mitsubishi mengklaim, mobil ini mampu berlari dari 0-100 km/jam dalam hitungan 11 detik dan kecepatan maksimalnya 160 km/jam. Mobil ini akan masuk dapur produksi dalam beberapa bulan ke depan. [Ikh/Idr]



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual