Indent Nissan Livina Tidak Sebanyak Mitsubishi Xpander

Berita Otomotif

Indent Nissan Livina Tidak Sebanyak Mitsubishi Xpander

JAKARTA – Bila dibandingkan Mitsubishi Xpander di awal kehadirannya, Nissan Livina cenderung lebih adem ayem.

Hal ini terlihat dari waktu indent kendaraan yang terbilang masih normal meski mobil sudah diluncurkan pada pekan lalu. Berdasarkan informasi dari tenaga penjual yang kami hubungi, Nissan Livina dapat dibawa pulang pada pertengahan Maret atau paling lambat pada akhir Maret 2019.

“Masih normal pak, pertengahan Maret atau paling lambat akhir Maret 2019 mobil sudah bisa dikirim,” ungkapnya.

Kondisi ini sedikit berbeda dengan Mitsubishi Xpander yang pada awal peluncurannya, pelanggan harus antri cukup lama. Bahkan tidak sedikit pedagang mobil bekas yang memanfaatkannya dengan menjual Mitsubishi Xpander dengan harga lebih tinggi dari harga baru. Sasarannya tentu saja konsumen yang tidak mau menunggu terlalu lama.

Saat ini, tipe terlaris diklaim adalah tipe VL yang merupakan tipe tertinggi dan dibanderol Rp 261,9 juta. Mobil tersebut diklaim memiliki sejumlah keunggulan bahkn bila dibandingkan dengan saudara kembarnya, Mitsubishi Xpander.

“Banyak perbedaannya seperti sudah memiliki pelapis jok kulit, lalu audionya sudah lebih besar yaitu berkuruan 7 inchi, keyless entry, ada sensor parkir dan kamera mundur. Secara umum memang banyak perbedaannya,” tambahnya.

Tak hanya itu, Nissan juga memberikan sejumlah kemudahan di antaranya adalah program trade-in untuk konsumen Nissan Livina tipe VE. Dengan program ini diharapkan pelanggan bisa lebih mudah untuk mendapatkan Nissan Livina keinginannya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar