Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Gelar Promo Akhir Tahun untuk 4 Model Kendaraan

Berita Otomotif

Nissan Gelar Promo Akhir Tahun untuk 4 Model Kendaraan

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia menggelar promo menarik menjelang akhir tahun 2018 untuk hampir semua model kendaraannya.

Dalam program ini, Nissan membagi ke dalam dua pilihan paket. Paket pertama adalah best deal package untuk kemudahan dalam pembelian unit baru dan peace of mind deal guna memberikan kebebasan dalam merawat kendaraan.

Untuk best deal package, Nissan memberikan kemudahan pembelian kendaraan dengan memberikan bunga 0 persen dan tenor hingga tiga tahun. Pelanggan bisa memilih tujuh perusahaan pembiayaan yang merupakan partner dari Nissan.

Sementara peace of mind deal adalah program di mana pelanggan berhak untuk mendapatkan gratis service dan sparepart hingga 50 ribu km atau empat tahun. Program ini hanya berlaku untuk Serena, X-Trail, Teana dan Elgrand.

Tak hanya itu Nissan juga akan memberikan Sound System Venom untuk Nissan Grand Livina, March, Juke dan Serena. Dengan ini maka diharapkan sistem hiburan di mobil akan lebih meningkat dibandingkan versi standard.

Sayang, dalam program ini tidak ada paket khusus untuk Nissan Terra. Padahal mobil ini merupakan mobil terbaru Nissan yang digadang-gadang akan menjadi salah satu tulang punggung penjualan Nissan di pasar global, termasuk Indonesia.

Nissan Terra sendiri sebenarnya sempat memiliki program penjualannya sendiri, namun sayangnya program tersebut sudah berakhir dan hingga kini tidak ada informasi apakah akan diberikan program khusus atau tidak.

Program akhir tahun memang selalu digelar oleh sejumlah pabrikan kendaraan guna meningkatkan penjualannya. Umumnya, sejumlah diskon akan diberikan dengan nilai yang lebih tinggi dibandingkan bulan-bulan lainnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang