Nissan Resmikan Dealer Terbaru di Bekasi Timur

Berita Otomotif

Nissan Resmikan Dealer Terbaru di Bekasi Timur

BEKASI – Nissan meresmikan outlet terbarunya di Bekasi Timur, Jawa Barat dengan Nissan Retail Concept (NRC).

Konsep ini membuat Nissan Bekasi Timur dapat menawarkan layanan pelanggan yang telah mengalami penyempurnaan. Dengan demikian diharapkan pelanggan dapat merasakan pengalaman yang lebih baik saat melakukan pembelian maupun perawatan kendaraan.

NRC meliputi lima komponen pokok yaitu logo “Red Nissan Tablet” pada pintu masuk showroom dan pilon untuk memperlihatkan identitas brand Nissan yang kuat, penggunaan warna merah pada “Nissan Drive” untuk mengarahkan pelanggan terhadap pengalaman merek Nissan dan menciptakan pengalaman mengesankan.

Kemudian dalam konsep NRC juga terdapat berbagai area konsultasi untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan, lounge premium untuk memperkaya pengalaman pelanggan serta tempat serah terima kendaraan yang eksklusif.

“Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern. Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kami, dari setiap tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan, hingga servis untuk kendaraan mereka,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 2.517 meter persegi dan meghadirkan beberapa kendaraan terbaru Nissan dan Datsun. Sementara untuk kemudahan pelanggan melakukan perawatan, Nissan Bekasi Timur telah diengkapi dengan bengkel dengan 10 bay.

“Melalui outlet baru dengan desain yang mengikuti Nissan Retail Concept ini, kami berkomitmen untuk mengembangkan pengalaman pelanggan secara konsisten dan terdiferensiasi untuk produk Nissan dan Datsun saat ini dan di masa mendatang,” jelas Darius Aprizar Syahputra, Direktur PT Mimosa Putra Abadi, operator dari Nissan Bekasi Timur.

Nissan Datsun Bekasi Timur berlokasi di Jalan Raya Sultan Hasanudin, RT 004 RW 001, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. [Adi/Ari]

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support