Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Buka Dealer Baru di Rancaekek

Berita Otomotif

Nissan Buka Dealer Baru di Rancaekek

RANCAEKEK - Nissan dan Datsun membuka dealer baru di Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dealer yang dikelola oleh PT Mimosa Putra Abadi (MPA) ini berdiri di atas lahan seluas 5.578 meter persegi dan luas bangunan 2.284 meter persegi. Sejumlah faslitas juga sudah dilengkapi untuk kemudahan para pelanggannya.

Outlet baru ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC) yang memastikan pengalaman konsisten untuk sebuah merk global. Desain dari outlet baru ini diklaim menitikberatkan kepada suasana keterbukaan, kenyamanan pelanggan dan transparansi.

“Pembukaan dealer baru ini sebagai pencapaian penting bagi kami, hal ini karena kami juga ingin mendekatkan diri dengan lebih banyak pelanggan dan calon pelanggan. Sudah menjadi misi kami untuk menyediakan pilihan mobil Nissan dan Datsun yang tepat serta pengalaman pelanggan terbaik, untuk memenuhi kebutuhan mereka,” ungkap Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

Selain mampu menampilkan jajaran produk terbaru dari Nissan dan Datsun, outlet ini juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas perawatan. Dengan demikian pelanggan akan lebih mudah untuk melakukan perawatan kendaraannya.

“Sungguh merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menjadi salah satu mitra Nissan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di dealer Rancaekek ini. Sebanyak 35 karyawan dealer kami merupakan tim yang telah terlatih dengan baik dan berdedikasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, penjualan, dan layanan teknis,” jelas Darius Aprizar Syahputra, Direktur PT Mimosa Putra Abadi. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang