Nissan Buka Dealer Baru di Serang

Berita Otomotif

Nissan Buka Dealer Baru di Serang

SERANG - Nissan dan Datsun Indonesia membuka outlet terbarunya di Serang Pusat, Banten.

Sama seperti outlet terbaru lainnya, Nissan Datsun Serang Pusat telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC). Ini merupakan standard desain retail global untuk menawarkan pengalaman pelanggan yang unik dan berbeda mulai dari aspek visual, area penjualan, dan area layanan

Nissan Datsun Serang Pusat berlokasi di Depan Perumahan, Jl. Raya Cilegon No.RT 01 / 04, Drangong, Kec. Taktakan, Kota Serang, Banten 42162.Nissan Datsun Serang Pusat dikelola oleh PT Dipo Pahala Otomotif dan memiliki total luas 794 m2 dengan bengkel yang memiliki 7 bay.

Dengan adanya dealer ini maka diharapkan pelanggan di kawasan Serang bisa lebih mudah untuk membeli dan merawat kendaraan Nissan dan Datsun. Kemudahan tersebut juga diyakini akan memberi dampak pstif pada penjualan Nissan dan Datsun di kawasan tersebut.

“Kami antusias untuk membuka dealer di area ini, karena ini adalah bagian dari komitmen Nissan untuk memberikan layanan yang berpusat pada pelanggan terbaik. Dealer ini menawarkan atmosfer yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern, ”ungkap Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

Nissan sendiri belakangan ini memang cukup gencar dalam membuka dealer dengan konsep baru. Mereka yakin dengan menggunakan konsep baru tersebut, pengalaman untuk memiliki kendaraan Nissan dan Datsun akan membaik .

“Kami bangga bisa terus tumbuh bersama Nissan. Melalui outlet baru ini dengan arah desain konsep retail Nissan, kami berkomitmen untuk menumbuhkan kepercayaan pelanggan yang kuat terhadap produk-produk Nissan dan Datsun,” tegas Suhardi Chandra, Direktur PT Dipo Pahala Otomotif. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support