Harga Toyota Calya Facelift Mulai dari Rp 136 jutaan

Mobil Baru

Harga Toyota Calya Facelift Mulai dari Rp 136 jutaan

JAKARTA – Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi memasarkan new Calya dengan fitur-fitur terbaru.

MPV 7-seater Toyota ini tampil dengan wajah lebih agresif yang semakin menggugah selera konsumen. Beberapa sentuhan di bagian dalam kendaraan, hadir demi memuaskan kebutuhan para calon pemiliknya seperti fitur-fitur terkini.

“New Calya hadir dengan dasar semangat untuk memberikan nilai tambah sebagai mobil keluarga. Tidak hanya beragam fungsionalitas, namun semakin gaya, tangguh dan nyaman dikendarai. Kendaraan ini kami harapkan bisa melanjutkan kesuksesan pendahulunya dalam memberikan konribusi signifikan pada market MPV,” ucap Yoshihiro Nakata, President Director PT Toyota Astra Motor (TAM).

New Calya hadir dengan varian lengkap yang menggunakan transmisi manual dan automatic. Kendaraan ini dikatakan sebagai pelopor MPV entry level yang memliki nilai prestige lebih bagi pada penggunanya.

Pada eksterior ubahannya terdapat pada new LED Headlamp, new Retractable Over Mirror (tipe G), new Front Grille Design with Dark Chrome Element and rear garnish dan new Alloy Wheel Design membuatnya tampak lebih segar.

Masuk ke dalam, seperti telah diwartakan sebelumnya bahwa sentuhan barunya meliputi pada new Touchscreen Head Unit (tipe G), new Audio Steering Switch (tipe G), new Under Seat Compartement Tray (tipe G A/T), Illumination on A/T indicator (tipe G A/T), Driver Seat Back Pocket (tipe G) dan Front Console Box (tipe G).

“Kehadiran desain eksterior dan interior yang agresif serta didukung fitur terbarunya, kami harap new Calya dapat respon positif di pasar dan makin mendapat tempat di hati pelanggannya,” kata Anton Jimmy Suwandi, Marketing Director PT TAM.

Harga new Toyota Calya naik mulai dari Rp 1.4 juta hingga Rp 2 juta. Untuk tipe E non ABS dipasarkan dengan harga Rp 136.050 juta. Sementara pada tipe E M/T Rp 140.263 juta, tipe G M/T Rp 146.400 juta dan G A/T 158.400 juta on-the road Jakarta. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support