Berikut Detail Harga Toyota Calya

Mobil Baru

Berikut Detail Harga Toyota Calya

TANGERANG – Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan Toyota Calya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. 

Bermain di kelas Low Multi Purpose Vehicle (MPV) Low Cost Green Car (LCGC), Calya yang dalam bahasa Sansekerta berarti sempurna ini diprediksi bakal menjadi pencetak penjual terbesar dari TAM.   

All-new Calya merupakan salah satu produk andalan Toyota untuk memenuhi kebutuhan keluarga muda yang ingin membeli mobil pertama mereka. Dengan desain terkini dan harga terjangkau menjadi salah satu keunggulan mobil ini.

"Calya hadir untuk menjawab kebutuhan pasar terhadap mpv dengan harga terjangkau dan interior yang dapat menampung seluruh keluarga. Mobil ini melengkapi jajaran kendaraan Toyota di segmen MPV," ujar Deputy Chief Engineer Toyota Motor Corporation, Masanobu Ito.

Secara umum tampilan Calya terlihat agresif dan fungsional. Lekuk bodinya memiliki siluet yang sama dengan saudara tuanya Kijang Innova namun dimensinya lebih kecil.

Interior All-new Toyota Calya

Dari sisi interior, kabin Calya hadir dengan tema "Multi-layer Cockpit". Kombinasi warna hitam dan coklat hadir di setiap sudut interior yang membuatnya tampak elegan.

Calya dilengkapi dengan mesin seri 3NR berkapasitas 1200 cc Dual VVT-i. Memiliki keluaran tenaga 88 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 108 Nm pada 4.200 rpm diklaim TAM memiliki konsumsi BBM yang efisein.

"Inilah kejutan baru TAM untuk masyarakat Indonesia dalam konsep Wonderful Surprise. Kami mengharapkan all-new Calya mengikuti kesuksesan pendahulunya serta memberikan kepuasan tinggi kepada pelanggan," tutur Henry Tanoto, Vice President Director TAM.

Peluncuran all-new Toyota Calya GIIAS 2016

TAM melansir Calya dalam 5-varian. Dengan harga jual varian E 1.2 M/T STD Rp 129,65  juta (fleet),  E 1.2 M/T Rp 132,45 juta, E 1.2 A/T Rp 145,45 juta, G 1.2 M/T Rp 138 juta dan G 1.2 A/T Rp 150 juta. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual