Harga Toyota Calya Facelift Diperkirakan Naik Hingga Rp 3 juta

Mobil Baru

Harga Toyota Calya Facelift Diperkirakan Naik Hingga Rp 3 juta

JAKARTA – Toyota Calya facelift atau terbaru dikabarkan akan dijual dengan harga mulai dari Rp 139,050 juta hingga Rp 159,4 juta.

Itu artinya Toyota Calya akan mengalami kenaikan sebesar Rp 200.000 hingga Rp 3 juta tergantung variannya. Saat ini, harga Toyota Calya dijual dengan harga Rp 138,850 juta hingga Rp 156,4 juta on the road Jakarta.

Toyota Calya juga diklaim akan mengalami beberapa ubahan khususnya pada eksterior yang kini telah menggunaan grille baru, LED Headlamp untuk tipe E. Sedangkan untuk tipe G akan mendapatkan semua yang tipe E miliki ditambahkan alloy wheel dan Retracable Mirror.

Sedangkan pada bagian interior kini sudah mendapat warna baru yaitu Dark Brown. Tapi khusus untuk tipe G akan mendapat tambahan Steering Switch, Audio Touch Screen, phone storage dan back pocket.

Hingga kini tidak ada informasi apakah Toyota melakukan ubahan pada sektor mesin. Namun kami memperkirakan mesin yang digunakan akan tetap sama sehingga Toyota Calya tetap masuk ke dalam persyaratan mobil LCGC.

Jika tertarik untuk segera mendapatkan unit terbaru, berdasarkan info dari tenaga penjual Toyota, Anda sudah bisa melakukan booking Fee. Adapun besarannya Rp 5 juta.

Toyota Calya facelift sendiri akan resmi diluncurkan pada hari Senin, 16 September 2019 berbarengan dengan saudara kembarnya Daihatsu Sigra. Simak liputan lengkapnya hanya di Mobil123.com [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support