New Suzuki Baleno Tampil Lebih Segar dan Menggoda

Mobil Baru

New Suzuki Baleno Tampil Lebih Segar dan Menggoda

NEW DELHI – Maruti Suzuki Baleno mendapat penyegaran dan ditawarkan dalam dua pilihan mesin dan transmisi di India.

Ubahan yang disematkan pada new Suzuki Baleno sendiri merupakan kosmetik yang membuatnya tampil lebih segar. Bumper depan dan grille menjadi salah satu penyumbang pembeda wajah hatchback tersebut.

Mobil ini menggunakan grille yang lebih lebar dan dengan detail 3 dimensi yang berbeda dari generasi sebelumnya. Fitur DRL (Daytime Running Light) kini tersedia untuk semua varian. New Baleno dijejali dengan rumah roda berdiameter 16”.

Artikel bersambung dibawah

New Suzuki Baleno ditawarkan dengan dua pilihan mesin yakni 1.2-liter manual maupun otomatis CVT dan 1.3-liter diesel manual. Mesin bensinnya dipercaya mampu menghasilkan tenaga sebesar 83 hp. Sementara untuk varian mesin diesel mampu memuntahkan tenaga 75 hp.

Masuk ke dalam kabin, Maruti Suzuki menawarkan monitor 7.0-inci SmartPlay infotainment system yang pertama kali diperkenalkan di new Wagon R. Pembaruan pada New Baleno adalah adanya perangkat keselamatan seperti dual airbags, ABS, EBD, rear parking sensor, speed alert warning dan seatbelt reminder system.

Mobil ini juga telah mengadopsi rangka atau frame dari platform Heartech. Fitur ini juga digunakan oleh Ertiga dan Swift yang hadir sebelumnya.

“Baleno telah menjadi bagian dari kisah sukses Maruti Suzuki di segmen hatchback premium yang sangat kompetitif. Menjaga filosofi sentris dari pelanggan kami merupakan inti dari konseptualisasi produk baru ini. New Baleno menawarkan desain yang berani dan pengalaman berkendara yang luar biasa kepada konsumen,” ucap R S Kalsi, Senior Executive Director, Marketing and Sales, Maruti Suzuki.

New Suzuki Baleno dipasarkan di negeri Bollywood dengan harga mulai dari Rp 108 juta hingga Rp 170 juta. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support